oleh

Aurel dan Mimih Bakal Bertemu via Mediasi

Perseteruan ibu dan anak, Krisdayanti dan Aurel Hermansyah memang sedang hangat jadi perbincangan. Tepatnya sejak Aurel memposting kekecewaannya lantaran KD tak bisa hadir di HUT ke-17 yang dianggap Aurel sebagai momen istimewa dalam hidupnya.

Aurel Hermansyah
KAPANLAGI.COM
Aurel Hermansyah

Meski sempat ”perang” statement di instagram, namun akhirnya Ashanty sebagai ibu tiri Aurel mencoba menengahi. Ashanty yang kini menjadi ibu bagi dua anak KD, Aurel dan Azriel mencoba menjembatani Aurel dan KD.

”Mas Anang sama aku memutuskan untuk menghapus postingan tersebut yang dari Aurel maupun Azriel. Karena ternyata itu memperkeruh suasana,” ujar Ashanty usai menjadi bintang tamu program Hitam Putih di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (2/9) malam.

Dalam postingan di akun instagram Aurel maupun Azriel. Ashanty menilai tidak memiliki maksud apapun. Bukan pula menyudutkan KD sebagai ibunya. ’’Awalnya nggak berniat, tapi menjadi besar karena banyak yang menanggapi,” katanya.

Tidak mau menjadikan suasana keruh, Ashanty dan Anang pun tidak hanya meminta Aurel dan Azriel menghapus postingan mereka saja. Ashanty pun meminta KD untuk menghapus tulisan yang ada di instagram pelantun Menghitung Hari itu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga