Panaskan Persaingan Internal

[tie_list type=”minus”]Turnamen Futsal Pasar Cimindi[/tie_list]

MAHAR MARTANEGARA – Pengelola Pasar Tradisional Cimindi menggelar futsal intern dari seluruh pedagang yang ada di Pasar Cimindi. Turnamen ini diikuti sebanyak 12 tim.

Turnamen Futsal Pasar Cimindi - bandung ekspres
GATOT PUDJIE/CIMAHI EKSPRES

SEMPAT TERTUNDA: Setelah menemui berbagai kendala, akhirnya pertandingan futsal internal di Pasar Cimindi mulai digelar kemarin.

Ketua Panitia Pelaksana Jefri mengatakan, turnamen tersebut adalah rangkaian dari HUT Pasar Cimindi yang ke-20. Sebelumnya, turnamen itu akan dilaksanakan pada 13 Agustus dan babak finalnya pada 17 Agustus 2015 yang bertepatan dengan hari Kemerdekaan RI.

Namun dengan berbagai hal, dia mengaku, saat itu pihaknya masih banyak kekurangan. Dari mulai dana awal yang belum terkumpul sampai peserta yang mendaftar pun tidak sesuai target.

Kendati demikian, dengan semangat dari pihak panitia dan pengelola pasar yang tak pantang menyerah, akhirnya turnamen ini dapat terselenggara.

Alhamdulilah walaupun agak mundur waktunya. Kita tetap bisa menggelar turnamen ini,” katanya.

Dengan terselenggaranya turnamen futsal ini, pihaknya akan rutin menggelar kompetisi intern futsal setiap tahunnya. Dan tidak menutup kemungkinan, tambah Jefri, pihaknya akan mengundang seluruh pasar tradisional yang ada di Kota Cimahi. ”Ke depan, kita tidak hanya intern pasar Cimindi saja, tapi kita akan menggelar turnamen yang sifatnya open (terbuka),” ujarnya.

Dalam turnamen ini, paserta akan memeperbutkan piala bergilir pasar Cimindi. Pihak panitiapun telah menyiapkan berbagai hadiah menarik untuk peserta futsal Cimindi Championship 2015.

Hasil pertandingan pembukaan Futsal Cimindi Championship 2015.

Tim Fast food v Sakadulur berbagi angka 2 – 2. Diskopindagtan v Watch England berhasil dimenangkan Diskopindagtan dengan skor tipis 4 – 5. Kemudian, Kanfas v Tunggal rasa 3 – 2. Dan dipertandingan terakhit antara tim Naga Mas v Gamstone B. 2 – 2.

Untuk pertandingan hari ini (4/9), Sakadulur Fc akan bertanding melawan Fajar Kencana. Kemudian, Gamestone B v Cimindi Selection. Lalu, Tunggal Rasa v Wartawan FC. Watch England v Gamestone A. (gat/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan