Eksotika ala Amaroossa Suite Bali

[tie_list type=”minus”]Bisa Berendam di Kolam Renang Pribadi di Dalam Kamar[/tie_list]

HINGGA saat ini Bali masih menjadi surga untuk pariwisata bersama pasangan atau pun keluarga. Pesona keindahan Pulau Dewata selalu menjadi magnet wisatawan mancanegara dan domestik untuk berlama-lama.

Eksotiknya matahari terbit dan tenggelam di sepanjang pantai, selalu menjadi momen yang ditunggu. Apalagi jika ditambah dengan akomodasi yang sangat nyaman dan harga terjangkau dengan tawaran kamar berukuran luas dan di dalamnya sudah tersedia kolam renang pribadi. Tentunya akan menjadi kesempurnaan selama menginap.

Hal inilah yang kemudian menjadi keunggulan di Hotel Amaroossa Suite Bali. Memiliki ukuran kamar 36 sampai 43 meter persegi dengan 10 kamar Pool Suite, tentu menjadi pilihan tepat untuk menginap.

Fasilitas lain dari Amaroossa Suite Bali yakni dilengkapi dengan kolam renang berukuran 12 persegi dan kursi berjemur, terdapat pula ruang tamu di lingkungan kolam. Fasilitas itu juga selaras dengan dapur kering serta kamar mandi berukuran luas dengan model standing shower dan bathtub berukuran besar yang dapat langsung melihat pemandangan ke kolam renang.

Uniknya lagi, kamar dengan interior mewah bernuansa emas ini semua berada di lantai dasar dan berhadapan langsung dengan kolam renang utama hotel yang dilengkapi dengan pool bar.

Hotel Amaroossa Suite Bali berlokasi sangat strategis di daerah Taman Mumbul, Nusa Dua. Sehingga para tamu dapat dengan mudah mengakses beberapa tempat wisata.

Hanya lima menit menuju area Nusa Dua dan Tanjung Benoa, 10 menit menuju Garuda Wisnu Kencana, 20 menit menuju Uluwatu, serta 30 menit berkendara menuju area Kuta dan Legian. Serta 15 menit menuju Bandar Udara Internasional Ngurah Rai.

Hotel bintang empat di bawah jaringan Amaroossa Hotels ini terdiri atas empat tipe kamar suite yang terbagi dari 38 kamar Executive berukuran 36 meter persegi, 10 kamar Amaroossa Suite berukuran 36-43 meter persegi yang masing-masing dilengkapi dengan kolam renang pribadi berukuran 12 (m2), 9 kamar Family Suite berukuran 97-103 meter2 serta tiga kamar Royal Suite berukuran 66 meter persegi.

Tinggalkan Balasan