Persib Lumat Persiba

Menit 69, untuk menambah serangan Persib mengganti Firman Utina dengan Tantan. Tidak ingin kalah strategi, pada menit yang sama Edward Tjong mengganti Frengki Turnando dengan Akbar Rizal.

Menit 73, teriakan bobotoh kembali membahana menyambut gol pemain anyar Zulham Zamrun. Zulham memanfaatkan umpan dari Atep yang sebelumnya melakukan akselerasi umpan satu dua dengan Tantan di sayap kiri. Persib unggul sementara 3-0. Menit 75, setelah water break, Edward Tjong kembali melakukan pergantian pemain,

Rahell Radiansyah keluar, masuk Hendri Setiadi. Dua menit berselang, untuk mempertahankan keunggulan Djanur langsung menarik pemain bertahnnya, Taufiq keluar digantikan Agung Pribadi dan Dias Angga menggantikan Supardi.

Menit 81, kembali Edward Tjong mengganti pemainnya, kali ini Suhaeri Daud ditarik keluar digantikan Johan Juansyah.

Menit 84, Spaso menyia-nyiakan kesempatan untuk menambah torehan golnya, sebab tendangan pinalti dari hasil handball pemain lawan dapat ditepis kiper Jandia Eka Putra.

Diakhir waktu pertandingan Persib tidak mengendurkan serangannya, dan terbukti lewat kaki Tantan, Persib berhasil menambah keunggulan. Hingga akhir pertandingan Persib tetap unggul 4-0. (pra/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan