oleh

Di Maria Kecam Filosofi Van Gaal

Angel Di Maria akhirnya mengungkapkan kepada publik alasan di balik kepindahannya dari Manchester United. Pemain yang dibeli Paris Saint Germain seharga 44 juta pounds ini terang-terangan bahwa dirinya hengkang karena merasa tidak cocok dengan pelatih MU Louis Van Gaal.

Angel Di Maria
Angel Di Maria

Di Maria pindah ke PSG pada Juli lalu. Dia hanya menghabiskan satu musim saja di Old Trafford dengan mengoleksi 27 penampilan di Premier League dan mencetak tiga gol. Kepada wartawan di Paris, Di Maria mengakui bahwa kepergiannya dipicu oleh perselisihannya dengan Van Gaal. Ada beberapa filosofi dari Van Gaal yang tidak dia sukai.

”Van Gaal memiliki filosofi sendiri dan salah satu dari filosofinya membuat saya ingin meninggalkan MU. Sangat sulit beradaptasi dengan Van Gaal. Saya sempat berselisih olehnya dalam beberapa hal,” kata Di Maria seperti dilansir Four Four Two.

”Bersama MU saya memulai dengan baik, kemudian mendapat cedera. Setelah itu, segalanya tidak lagi berjalan baik dan Van Gaal mulai mengubah posisi saya. Lalu saya berbicara dengan Laurent Blanc (pelatih PSG) dan dia menjanjikan memberikan saya posisi yang sama seperti yang saya mainkan saat bersama Madrid,” imbuh Di Maria.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga