Ulang Tahun Dafam Vio Momennya Bersinergi

BANDUNG – Salah satu pelengkap dari kota wisata adalah tersedianya hunian hotel yang representatif. Kota Bandung merupakan kota wisata di Indonesia yang sudah dikenal baik di dalam maupun di luar negeri. Bukan hanya bangunan heritage-nya, kuliner maupun souvenir yang berciri khas Bandung, tapi panorama alamnya membuat pesona Bandung tidak dapat terlupakan oleh yang singgah.

Dafam Vio Hotel
FAJAR HIDAYAT

MERIAH: Para pimpinan Dafam Vio Hotel melepas balon saat perayaan HUT Dafam Vio Hotel ke-4.

Bagi yang berkunjung ke Bandung tidak akan direpotkan untuk hunian menginap. Berbagai macam tipe hotel tersedia. Begitu juga dengan adanya Vio Hotel yang sudah ada sejak tahun 2011, ikut meramaikan kancah pariwisata Kota Bandung.

GM Hotel Vio Petrus Hendra Lae mengatakan, ”Hotel Vio hadir di Bandung sejak tahun 2011, ada 6 unit properti hotel dengan keunikan tersendiri dan kekuatan hotel dilokasi yang strategisnya. Di bawah Dafam Hotel Management (DHM), terdapat 3 unit properti hotel yakni Dafam Vio Pasteur, Dafam Vio Cimanuk dan Dafam Vio Surapati.”

Dalam perkembangannya, hingga peringatan ulang tahun ke-4, lanjut Hendra, Dafam Vio turut membantu membuka lapangan pekerjaan dan mendidik tenaga kerja. Tidak hanya berbisnis tapi ikut dalam pembangunan kota wisata Bandung, sehingga Dafam Vio terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik.

Senada dengan Hendra, Direktur PT Multi Sarana Utama Propertindo, Tedja Sena Widjaya sekaligus Direksi Vio Hotel Bandung mentakan, moment ulang tahun ke-4 merupakan moment bersama-sama untuk berjuang demi kemajuan bersama dan sukses bersama. ”Prinsipnya kita semua adalah partner dan mitra kerja,” ujar dia.

Peringatan Ulang Tahun ke-4 Vio Hotel Bandung dimeriahkan dengan hiburan musik yang dimainkan oleh para karyawan dari Vio Hotel tersendiri dengan tema, Fantastic colorful,70’s. Lomba busana 70’s bagi setiap tamu undangan dan seluruh karyawan yang hadir diperhelatan tersebut memberi suasana segar dan meriah. (fjr/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan