oleh

Suhartanto Siap Berbenah

[tie_list type=”minus”]Lepas Sambut Ketua Pengadilan Klas 1A Bale Bandung[/tie_list]

BALEENDAH – Tampuk kepemimpinan di Pengadilan Negeri Klas 1A Bale Bandung berganti. Ini merupakan bagian dari penyegaran wajah hukum di Bale Bandung.

Untuk diketahui, ketua Pengadilan Dr Catur Irianto SH MH memberikan tonggak kepemimpinan kepada Suhartanto SH MH dan wakilnya Edison SH MH. Secara resmi perpindahan tersebut dilakukan dalam pisah sambut di halaman Kantor Pengadilan, Jalan Jaksa Narata Kelurahan Baleendah, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, kemarin (31/8).

Dari pantauan, acara tersebut dimulai pukul 10.00 sampai pukul 14.00 berlangsung khidmat. Di mana seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Bale Bandung terlihat mengekspresikan yang dirasakan masing-masing atas pembinaan, pengayoman dan keakraban.

Tampak hadir, para pejabat dan Muspida. Di antaranya, Ketua Kejaksaan Negeri Bale Bandung, Bupati Bandung dan wakilnya, Kapolres Bandung, Danlanud Sulaiman, Dandim 0609 yang mewakili, Wali Kota Cimahi, Kapolres Cimahi, Kejari Cimahi dan para Muspida yang lainnya serta para Muspika Kecamatan Baleendah.

Secara simbolis para pejabat menyerahkan cindera mata dan ucapan selamat. Acara pisah sambut sendiri berlangsung meriah tatkala ketua Pengadilan lama maupun baru dan wakil ketua pengadilan melantunkan musik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga