A7 Band Garap Album Baru

BANDUNG – Walaupun baru terbentuk 3 bulan yang lalu, band A7 yang digawangi oleh Aji dan Faisal merasa optimistis kiprahnya di dunia musik akan diminati oleh pencinta musik negeri ini.

Aji yang dipercaya sebagai vokalis menceritakan, berawal dari sering ketemu bareng dan sama-sama melampiaskan hobi bermusik, akhirnya keduanya sepakat untuk membentuk band duo dengan mengusung lagu-lagu pop rock.

Keduanya kemudian sepakat memproklamirkan grup band ini dengan nama A7 yang diambil dari nama sang vokalis Aji dan Faisal pada Guitar.

”Band kita punya warna sendiri, dengan mengusung berbagai genre musik, ada rock, pop dan sampai pop melayu,” jelas Aji ketika ditemui di sela konser musik bertajuk Unproject in Music Concert di Halaman Food Court Metro Indah Mall Minggu (30/8).

Sementara itu, Faisal sang gitaris mengatakan, band asal Kota Bekasi ini sengaja hanya memiliki personel dua orang, sedangkan untuk kru lainnya masih bersifat audisional.

Sesuai dengan minat pasar musik di tanah air, A7 Band ini juga mengemas musik garapannya tersebut dengan me-matching-kan peminat musik saat ini. ”Jadi jangan salah apabila nanti mendengarkan musik kami ada lagu yang agak sentimental yang dikemas menarik,” tutur Faisal

Selain itu, Faisal sendiri menuturkan bahwa pada garapan musiknya ini akan disajikan 10 lagu andalan dengan menawarkan lagu berkonsep pop kreatif dengan judul ”Duren”

“Nah lagu ini sekarang sedang diputar diberbagai radio-radio swasta di tanah air dan banyak peminatnya,” ujar dia.

Disinggung mengenai albumnya ini apakah diproduksi di bawah Mayor Label, dirinya mengaku bahwa keinginannya untuk di gaet oleh perusahaan rekaman adalah impian bagi semua grup band pendatang baru.

Namun, dengan digarap sendiri bukan berarti A7 tidak memiliki kualitas musik yang baik. Tapi kerja keras dan dorongan semua pihak menambah keduanya ini yakin bahwa karyanya bisa menembus pasar industri musik tanah air.

”Kita sudah coba menwarkan ke perusahaan rekaman, akan tetapi belum ada respons yang baik. Nah untuk itu kamipun masih optimistis dengan cara produksi sendiri A7 pasti banyak diminati,” jelas Faisal.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan