oleh

Bentuk Forum Wirausaha

[tie_list type=”minus”]Terinspirasi dari Lagu ”Tanah Airku” Ciptaan Ibu Sud[/tie_list]

Dr Zaenal Aripin
Dr Zaenal Aripin

MEMBANGUN bisnis tidak semudah membalikkan telapak tangan. Banyak orang gagal berbisnis lalu menyerah dan akhirnya memantapkan diri sebagai pekerja. Bagi sebagian orang, bisnis bisa dikatakan sesuatu yang menakutkan, namun bagi sebagian lagi bisnis menjadi sebuah ladang untuk meraup pundi-pundi rupiah.

Melihat fenomena tersebut, praktisi bisnis, Dr Zaenal Aripin tergugah hatinya untuk membuat sebuah wadah bagi para pebisnis agar bersatu dengan nama Kreatif Indonesia Emas (Kriez). Organisasi ini menjadi forum para pebisnis sebagai wadah berbagi ilmu dan bertukar ide. Berikut wawancara Bandung Ekspres bersama zaenal di kantornya, Jalan Terusan Jalan Jakarta kemarin.

Apa motivasi Anda membangun forum bisnis ini?

Pembentukan Kriez ini berawal dari kebanggan saya terhadap bangsa kita yang kaya akan potensi. Baik itu sumber daya alam maupun sumber daya manusia. Namun, pengelolaan sumber daya kita ini belum maksimal. Saya terilhami dari lagu berjudul ”Tanah Airku” ciptaan Ibu Sud, bahwa kita harus selalu ingat tanah air, harus bangga dan harus mau mengelolanya.

Siapa sajakah yang Anda rekrut menjadi anggota Kriez?

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga