PBR Andalkan Pemain Muda

[tie_list type=”minus”]Jelang Turnamen Piala Presiden[/tie_list]

BEKASI – Setelah sebelumnya sempat menolak keberadaan Piala Presiden, akhirnya Persipasi Bandung Raya (PBR) memastikan diri bakal ambil bagian di Piala Presiden helatan Kementerian Pemuda Olahraga (Kemenpora). Skuad yang dijuluki The Boys Are Back ini pun sudah menjalani latihan sekaligus melakoni laga uji coba di stadion Patriot Purnawarman. Di laga uji coba tersebut, pasukan Dejan Antonic berhasil unggul.

Pelatih PBR, Dejan Antonic memuji anak-anak asuhnya yang sudah mengalami kemajuan dibandingkan uji coba perdana melawan Villa 2000, Sabtu (22/8) lalu. Pelatih asal Serbia ini menyebutkan koordinasi permainan timnya di laga uji coba kedua lebih baik.

”Tentunya permainan lebih bagus sekarang dibandingkan uji coba Sabtu lalu. Lini belakang cukup baik di pertandingan hari ini (kemarin) karena ada pemain berpengalaman. Begitu juga dengan lini depan,” ujar Dejan, belum lama ini.

Namun, Dejan juga menyebutkan timnya masih memiliki kelemahan yang ditunjukkan pada laga uji coba itu. Dia menilai sektor tengah masih harus ditambah beberapa pemain lagi apalagi PBR kehilangan Wawan Febrianto.
”Pastinya masih ada kelemahan terutama di lini tengah mengingat PBR banyak kehilangan beberapa pemain. Tapi besok datangnya Iman Faturohman bisa menambal lini tengah,” tambah dia.

Dejan memastikan skuadnya akan dipenuhi oleh 11 pemain yang belum memiliki pengalaman bertanding di Liga Indonesia Super League.

”Mereka hanya butuh waktu saja seperti tahun kemarin hal itu tak terlalu menjadi masalah,” tutupnya yang harus menentukan sedikitnya 22 pemain untuk diboyong ke Makassar.

Di lokasi yang sama pelatih Bekasi Putra, Umar Alatas mengaku dirinya  mendapat keuntungan bisa melakoni laga uji coba tersebut. Meski berbeda kasta setidaknya pemain muda Kota Bekasi ini bisa menambah pengalaman berharga.

”Saya apresiasi anak-anak bisa memberikan perlawanan di laga uji coba ini meski berbeda kelas. Dan ini modal untuk mereka melewati turnamen Bupati. (asd/asp)

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan