oleh

KONI Luncurkan Call Center Atlet

BANDUNG – KONI Jawa Barat meluncurkan layanan Call Center 24 Jam bagi atlet, pelatih dan masyarakat sebagai upaya percepatan pengendalian dan penyelesaian masalah yang mereka hadapi.

atlet atletik kota Cianjur
Istimewa

FASILITASI: Sejumlah atlet atletik kota Cianjur saat Porda, lalu. Sementara itu, KONI Jabar berencana akan meluncurkan Call Center bagi atlet dan pelatih.

”Cal center ini untuk atlet dan pelatih, juga bisa untuk masyarakat. Bila ada masalah yang mendesak dan darurat, langung menghubungi call center khusus ini, dan akan dilakukan pelayanan segera,” kata Sekretaris Umum KONI Jabar MQ Iswara di Bandung.

Ia mengatakan layanan call center ini merupakan salah satu bentuk rasa tanggung jawab dan kepedulian bagi para atlet dan pelatih, yang selama ini menjadi ujung tombak bagi pencapaian prestasi olah raga Jawa Barat.

”Jadi bila ada masalah baik teknis maupun nonteknis, atau bahkan kasus hukum silakan gunakan saluran call center ini oleh atlet dan pelatih,” katanya.

Menurut dia, dalam layanan ini KONI Jabar memberikan layanan VVIP kepada atlet dan pelatih, khususnya dalam menghadapi dan mengantisipasi kedaruratan.

”Kedaruratan medis kita siapkan tim dokter dan ambulan, begitu juga yang terlebit masalah hukum kami siapkan pendampingan,” kata Iswara.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga