Carly Vanhouthen Digugat Cerai Istri

SOREANG – Pernikahan penyanyi kondang Carly Vanhouthen, vokalis Setia Band di ujung tanduk. Sebab, sang istri Regina Irawan telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Klas 1A Cimahi di Kabupaten Bandung, pada Senin (18/8) pekan lalu.

Carly Vanhouthen
KAPANLAGI.COM
Carly Vanhouthen

Regina dan Carly menikah Senin 5 Juli 2004 lalu dan memiliki buah hati dua orang. Pernikahan mereka menginjak sebelas tahun dan sekarang akan berakhir di meja sidang perceraian, yang akan dilaksanakan Kamis (17/9) nanti.

Pengajuan gugatan cerai tersebut diwakilkan tim kuasa hukum Regina Aryana S. Ajisakha S.Ag, SH. Regina telah mendaftarkan gugatan perceraiannya di Pengadilan Agama (PA) Cimahi yang berada di Kabupaten Bandung dengan nomor perkara 4504/Pdt.G/2015/PA.Cmi.

Wakil Panitra PA Klas 1A, Drs Dedeng membenarkan, Regina Irawan sebagai istri vokalis St12 Carly Vanhouten telah mendaftarkan gugatan cerai terhadap suaminya. Dan gugatan tersebut sudah diregister dan sudah terdaftar di kantor PA Kabupaten Bandung. Dengan nomor perkara 4504. ’’Pendaftaran gugatan diwakilkan oleh kuasa hukum Regina, Aryana S. Ajisakha pada Selasa (18/8) minggu lalu,’’ kata Dedeng saat di konfirmasi di kantornya Kamis (27/8).

Dia juga menjelaskan, akan memanggil penggugat lewat kuasa hukumnya. Sedangkan tergugat akan dipanggil melalui juru sita untuk meminta bantuan kepada petugas yang berada di PA Cirebon, karena tergugat tinggal di Kota Cierobon.

Permasalahan internal antara Regina dan Carly sehingga Regina mengajukan gugatan cerainya, kata dia, tidak bisa bisa disebutkan detil persoalannya. Sebab, kuasa hukum Regina yang lebih berwenang dalam perkara ini. ’’Kami hanya bisa mengiyakan bahwa Regina telah mendaftarkan gugatan cerai terhadap suaminya Carly Vanhoutten,’’ tegasnya.

Sementara itu, Aryana S. Ajisakha, kuasa hukum Regina membenarkan, kliennya memberi kuasa hukum terkait gugatan cerai terhadar Carly, yang saat ini masih menjadi suami, pada Kamis (13/8). Sesuai permintaan itu, akhirnya diajukan gugatan ke PA Klas 1A Cimahi yang berada di wilayah Soreang, Kabupaten Bandung pada, Selasa (18/8).

Terkait alasan yang membuat Regina menggugat cerai Carly, sebenarnya permasalahan sederhana. Ketidakcocokkan dalam rumah tangga. ’’Intinya klien kami Regina sudah hilang kepercayaan terhadap suaminya,’’ kata Aji saat diwawancara di kantornya, Selasa (25/8).

Tinggalkan Balasan