Valerie Teresa Thomas Gemar Koleksi Sepatu Mewah Puluhan Juta

VALERIE Teresa Thomas, putri pasangan selebriti Jeremy dan Ina Thomas ini kini sudah menginjak usia 16 tahun. Seperti remaja perempuan kekinian, ia juga punya koleksi sepatu yang cukup banyak. Apa saja jenisnya?

Valerie Teresa Thomas
Valerie Teresa Thomas

”Kalo koleksi, aku cinta banget sama sepatu tinggi dan sneakers. Sejak umur 14 tahun aku mulai koleksi. Semenjak udah gede, nyokap bilang ’Nih pakai sepatu ini, pake baju ini’. Jadi semenjak itu aku koleksi baju sama sepatu,” jelasnya saat ditemui di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Serunya, karena ukuran sepatu Valerie dan sang mama sama, mereka sering bertukar sepatu. “Jadi sepatu aku lumayan banyak, dan nyokap juga selalu beliin aku sepatu. Kalau (jumlah koleksi sepatu) semua sih ratusan lah, itu sama sepatu mama, kalau sepatu aku sendiri ada 30 sampai 40 sepatu,” bocornya.

Meski punya beberapa koleksi high heels, Valerie tetap saja memilih sneakers sebagai sepatu favoritnya. ”Kalau paling sering (dipakai) kayak sneakers. Kalau pakai hak tinggi, dipakainya kalau ada acara aja. Dan sepatu aku paling banyak ya sneakers,” tutur dara manis ini.

Ia pun anti memakai sepatu KW. Bukan cuma karena takut diledek teman-temannya, ia sangat mempertimbangkan keawetan sepatu branded. ”Kalau sepatu itu harus branded, karena kalau ada yang mirip (KW) itu ya tanggung. Lebih baik yang asli biar awet juga. Bukan cuma takut diledek (karena pakai sepatu KW), karena gampang rusak juga,” tukasnya.

Saking sukanya dengan sepatu, Valerie pun selalu mewajibkan diri untuk membelinya kala sedang jalan-jalan ke luar negeri. ”Kalau lagi jalan-jalan ke luar negeri, tujuan aku harus beli sepatu sama baju, itu selalu. Tapi lebih sering dibeliin mama sih. Pernah waktu itu beliin aku sepatu yang harganya USD 1.400. Berarti 14 jutaan, ya?,” tandasnya. (kpl/fik)

Tinggalkan Balasan