Fatin Shidqia Lubis Bakalan Nikah Muda

PENYANYI muda hasil jebolan ajang pencarian bakat salah satu stasiun tv swasta, Fatin Shidqia Lubis kini tengah dilanda bahagia. Bagaimana tidak, pasalnya sebentar lagi dara 19 tahun itu akan bertemu sang kekasih yang pulang dari luar negeri.

Fatin Shidqia Lubis
Fatin Shidqia Lubis

Di samping itu, kabarnya baik Fatin dan kekasihnya telah mendapatkan restu dari orang tua masing-masing. Lantas benarkah jika Fatin akan menikah muda? Sang kekasih bernama Ridy Suryoseno, lelaki yang berhasil menjerat hati Fatin Shidqia Lubis dengan pesonanya. Di usia ke-19 tahun ini, Ridy merupakan kekasih Fatin yang kelima. Pacar baru Fatin kali ini memiliki mata semi sipit seperti keturunan China. Di samping itu, Ridy merupakan pribadi yang menjunjung tinggi pendidikan. Pasalnya, kini Ridy tengah menimba ilmu gelar Magister-nya di negeri Kanguru. Usia Ridy dan Fatin sendiri terpaut cukup jauh.

Namun meski Ridy 6 sampai 7 tahun lebih tua daripada Fatin, nyatanya itu tak berpengaruh pada hubungan mereka. Hingga detik ini terhitung sudah 4 sampai 5 bulan kisah kasih mereka berjalan. Namun sebelum menjalin hubungan asmara, keduanya mengaku telah berteman cukup lama. Chemistry yang tercipta dalam tahap pacaran ini tak sulit untuk dibangun. Di samping itu, baik Fatin maupun Ridy telah mengenal masing-masing keluarga dengan akrab.

Ketika jatuh cinta, kata sedih seolah terhapus dari isi dunia. Pun begitu pula dengan pengalaman Fatin Shidqia Lubis saat ini. Alih-alih menghindar, Fatin malah mengakui dengan gamblang jika ia memang memiliki kekasih baru. Seperti yang telah kita ulas sebelumnya, sosok Ridy memang terdengar mengagumkan bukan?! So, kurang afdol rasanya jika kita tak mengulik alasan Fatin kenapa sampai bisa jatuh cinta. Seperti yang baru kita tahu, ternyata keduanya telah berteman cukup lama.

Alasan Fatin sendiri karena Ridy merupakan pribadi yang supel, asyik dan penyayang. Saking penyayangnya, sampai-sampai Ridy memiliki keponakan yang sangat menyayanginya dan itu merupakan nilai plus di mata Fatin sendiri. (bbs/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan