Indosat Luncurkan Program Haji

JAKARTA – Indosat, anggota dari Grup Ooredoo kembali menghadirkan Program Haji Indosat dengan tema ’Pakai Indosat di Tanah Suci, Mudah dan Nyaman Komunikasi dengan Keluarga’ untuk kemudahan dan kenyamanan berkomunikasi dengan keluarga di tanah suci dengan tarif terjangkau dan kompetitif. Program Haji Indosat berlaku mulai 20 Agustus hingga 31 Oktober 2015.

indosat
ISTIMEWA

BERI KEMUDAHAN: Indosat memiliki layanan untuk jemaah Haji Indonesia.

”Seperti tahun-tahun sebelumnya, Indosat selalu menyiapkan berbagai paket layanan khusus bagi jamaah haji untuk memudahkan mereka berkomunikasi dengan keluarga di tanah air untuk mendukung kelancaran berkomunikasi para jamaah haji yang sedang menjalankan ibadahnya di tanah suci. Semoga para jamaah haji Indonesia dapat menjalankan ibadah haji nya dengan baik dan tetap dapat terhubung dengan keluarga yang berada di tanah air,” ujar Division Head International Business Indosat Suhendri Naswil dalam siaran pers yang diterima Bandung Ekspres kemarin (23/8).

Ditandai dengan keberangkatan Jamaah Haji Kloter pertama gelombang 1 ke Tanah Suci pada tanggal 21 Agustus 2015 dari berbagai embarkasi di Tanah Air, Program Haji Indosat tahun ini menyediakan berbagai layanan utama yang berbeda dengan tahun sebelumnya. Seperti bebas menerima telpon di Arab Saudi selama 3 menit setiap hari dari nomor Indosat. Selebihnya akan dikenakan biaya Rp 3.000 per menit. Bila penelpon bukan dari nomor Indosat, maka akan langsung dikenakan biaya Rp 3.000 per menit. Keuntungan lainnya, pelanggan mengirim SMS Rp 700 per SMS, terima SMS Gratis, menelpon ke Indonesia Rp 4.000 per menit, menelpon nomor lokal Arab Saudi Rp 2.000 per menit dan menelpon International Rp 10 ribu per menit.

”Selain itu, internet dan Blackberry-an murah bagi pelanggan Matrix, Mentari dan IM3. Jamaah Haji bisa menikmati layanan internet dan BB seharian sepuasnya dengan tarif Rp 25 ribu per hari,” ujar Suhendri. (rls/fik)

 

Tinggalkan Balasan