oleh

Siti Badriah Ogah Main Film Panas

PEDANGDUT muda Siti Badriah resmi merambah dunia perfilman Tanah Air. Dia terlibat sebagai tokoh utama dalam sebuah film horor bertajuk Palasik.

Siti Badriah
Siti Badriah

Meskipun telah melebarkan sayap ke dunia akting, namun pelantun Brondong Tua itu mengaku tidak ingin sembarangan menerima tawaran main film. Apalagi, film adegan ranjang. Amit – amit kata Siti. Kata Siti,meskipun seringi berpakain seksi, dia menegaskan akan menolak film yang berisi atau pun menjurus ke adegan panas dan vulgar.

’’Insya Allah aku dijagain manajemen untuk tidak main film horor yang panas atau yang kelewatan lainnya,’’ kata Siti Badriah kepada JawaPos.com (Group Bandung Ekspres) usai gala premiere Palasik di kawasan Sarinah, Jakarta, Rabu kemarin.

Sikap tegas artis asal Jawa Barat ini punya alasan. Dia ingin film maupun tokoh yang diperankannya bisa menjadi pembelajaran dan bisa dinikmati semua umur. ’’Film ini juga engga ada adegan panas, film horor nggak harus ada adegan panas kan,’’ ungkapnya.

Peran Siti Badriah dalam film perdananya adalah sebagai seorang ibu hamil. Palasik sendiri merupakan film horor yang diadopsi dari kisah nyata berasal dari Sumatera Barat.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga