Jajang Siap Maksimalkan Peluang Tampil

REGULASI Piala Presiden yang memberikan jatah pergantian pemain sebanyak enam kali, membuat pemain lapis kedua mendapat kesempatan lebih besar untuk di turunkan dalam pertandingan.

Salah satunya punggawa Persib Bandung Jajang Sukmara, pemain yang beroprasi sebagai bek sayap itu menyambut baik akan regulasi tersebut. Menurutnya, aturan ini membuat seluruh pemain bisa mempunyai kesempatan untuk bisa unjuk gigi. ”Merasa senang ada regulasi kaya gitu, kesemptan setiap pemain ada. Kesempatan yang jarang tampil kemungkinan besar bisa tampil nanti di Piala Presiden, kita harus memanfaatkan sih setiap mendapatkan kepercayaan bermain,” ujarnya.

Lebih lanjut, Jasuk sapaan akrab Jajang Sukmara, menuturkan dirinya sudah merasa siap jika diturunkan dalam sebuah laga termasuk pertandingan melawan PSGC, sore (18/8) ini. Performanya diyakini sudah akan kembali ke top performa jelang kick off Piala Presiden.

”Kemarin-kemarin pertandingan, banyak kesalahan-kesalahan, untuk sekarang sama dengan yang lain sudah oke. Sampai ke top performa sih belum, kita menuju ke sana, tapi sudah dapat kondisi yang cocok lewat beberapa kali uji coba,” tuturnya.

Membahas lawan yang akan dihadapi Persib di Piala Presiden, Jasuk mengutarakan siapapun lawan Maung Bandung pasti menyulitkan. Hal itu lantaran klub yang menghadapi tim kebanggaan bobotoh ini selalu memiliki motivasi dan semangat berlipat dibandingkan melawan klub lain.

”Kita uji coba atau pertandingan lawan siapapun sama, kekuatan gimana motivasi semua tim itu saat lawan Persib, banyak yang lawan Persib bagus-bagus, dan bermotivasi tinggi,” tukasnya. (smm/mio)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan