FORKI Kabupaten Raih 5 Medali di Kejurda

BEKASI – Tim Pelatih Pengurus Daerah (Pengda) Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kabupaten Bekasi mengaku bangga dengan torehan sejumlah atletnya yang berlaga di Kejurda Jabar 2015 di GOR Soreang, Kabupaten Bandung 13-16 Agustus kemarin.

Pelatih Kumite tim junior FORKI Kabupaten Bekasi, Jeffry R Kailola mengatakan, pihaknya menurunkan sejumlah atlet senior dan junior kelas Kumite (tanding) dan Kata (jurus).

”Atlet junior FORKI Kabupaten Bekasi tampil cukup baik, sehingga dapat menorehkan empat medali yang terdiri dari tiga medali emas dan satu medali perunggu,” ujarnya.

Sementara itu, atlet senior sambung Pelatih Kumite FORKI Kabupaten Bekasi, Iwan Taher hanya meraih satu medali perunggu. Dengan begitu, total medali yang diraih oleh atlet FORKI Kabupaten Bekasi di Kejurda Jabar 2015 sebanyak lima medali dengan perincian tiga medali emas dan dua medali perunggu.

”Lima medali berhasil diraih oleh atlet FORKI Kabupaten Bekasi dengan perjuangan yang maksimal,” imbuhnya.

Performa dari atlet yang tampil di Kejurda Jabar, terbilang cukup baik. Pasalnya, tiga karateka Junior Kabupaten Bekasi atas nama Aji Manggala, Dyena dan Ilham Yadi berhasil menuai prestasi gemilang berupa perolehan medali emas. Sedangkan, Anissa hanya mampu meraih medali perunggu di kelas Kumite -53 kg putri kategori junior. Untuk kategori senior sendiri hanya menghasilkan satu medali perunggu yang diperoleh Nyimas Ayu di kelas Kumite -50 kg putri.

”Alhamdulillah atlet FORKI Kabupaten Bekasi bisa merealisasikan hasil positif pada event Kejurda Jabar 2015,” tutupnya. (asd/mio)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan