oleh

Ciptakan Kebersamaan Antar Keluarga Besar Arhanudri-3

BANDUNG WETAN – Memeriahkan HUT RI ke-70 tahun, Batalyon Arhanudri-3 menyelenggarakan rangkaian kegiatan untuk masyarakat sekitar. Komandan Batalyon Mayor (Arh.) Andre Wira K mengatakan, rangkaian acara ini sengaja digelar khusus bagi keluarga di batalyon dan masyarakat sekitar sekaligus menumbuhkan sikap nasionalisme dan patriotisme.

Arhanudri-3
Riyan Gustiyan/Bandung Ekspres

SALAM KOMANDO: Komandan Batalyon Arhanudri-3 Mayor (Arh.) Andre Wira K bersama anggota yang keluar sebagai juara umum dalam perlombaan memperingati HUT RI ke-70 tahun, Selasa (18/8).

’’Selain mengisi rangkaian kegiatan renungan suci pada 16 Agustus malam di Taman makam Pahlawan Cikutra dan upacara bendera di Makodam III/Siliwangi serta satuan, kegiatan ini juga diisi berbagai macam lomba,” jelas Andre ketika di Markas Komando Arhanudri-3 kemarin (18/8).

Kegiatan yang diselenggarakan, di antaranya, voli dan sepakbola daster untuk bapak-bapak. Voli dan sepakbola ibu-ibu, lomba memasak atau menciptakan makanan dari singkong, lomba sepeda hias, lomba makan kerupuk, lomba kelereng untuk anak-anak.

Selain itu ada juga lomba kebersihan dan kerapihan antar RT di lingkungan asrama Arhanudri-3. Dia menuturkan, untuk lomba-lomba yang diadakan tingkat RT ini wajib menyiapkan tim masing-masing sesuai dengan lomba yang dipertandingkan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga