oleh

Warga Bolero Maknai Kemerdekaan dengan Perlombaan

DAYEUHKOLOT— Berbagai cara dilakukan setiap warga di seluruh Tanah Air untuk memperingati HUT RI yang ke-70. Lomba-lomba syarat makna perjuangan menjadi menu utama dalam rangka merayakan hari jadi Indonesia. Seperti halnya yang dilakukan warga Balero, di Jalan Mamayuda/Bolero RW 08, Desa Dayeuhkolot, Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, kemarin (17/8).

Sebelum mengadakan perlombaan-perlombaan, para aparatur Kecamatan, Desa-desa, Kapolsek, Danramil, Komandan Yon Zipur 3 beserta para Karang taruna se-Kecamatan Dayeuhkolot mengadakan upacara bersama dengan hikmat, di lapangan Yon Zipur 3.

Setelah selesai mengikuti upacara, ratusan warga Jalan Mamayuda tampak antusias untuk mengikuti perlombaan-perlombaan yang akan di gelar dalam rangka 17 Agustusan. Ketua Karang Taruna Rizky M Fauji mengatakan, semua karang taruna di Jalan Mamayuda RW 08 menyiapkan untuk memeriahkan hari kemerdekaan ini dari jauh-jauh hari. Karena acara yang digelar ini supaya sukses dan berjalan dengan lancar.

”Sebelum hari H, kami pun melaksanakan lomba-lomba, yakni, MTQ, cerdas cermat, Bola volly, futsal, gaple dan ping-pong. Dan hari ini, kami melaksanakan lomba-lomba seperti, balap kelereng, makan kerupuk, bakiak, balap karung, memasukan belut kedalam botol dll,” kata Rizky saat wawancara disela-sela kegiatan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga