Cek Motor Gratis untuk Pengunjung CFD

[tie_list type=”minus”]Gerakan Ahass Satu Hati Satu Bangsa[/tie_list]

BANDUNG – Kemeriahan HUT RI ke-70 tidak hanya diisi dengan beragam lomba. Tapi, nyatanya juga pelayanan servis gratis.

Hal ini dilakukan oleh Ahass di area Car Free Day (CFD) Dago, Minggu (16/8). Sebanyak ratusan pengunjung mendapatkan layanan servis gratis ini meski pelaksanaan CFD hanya beberapa jam.

Khrisna Hariwibowo, service engineer PT DAM mengatakan, membawa sebanyak 34 mekanik dan service advisor ke kawasan CFD. Mereka menjaring pelanggan yang memarkirkan kendaraan di kawasan CFD.

”Ini jadi bagian dari cara kami memeriahkan kemerdekaan. Salah satunya memberikan pelayanan cek kendaraan gratis,” kata Khrisna kepada Bandung Ekspres disela-sela cek gratis, Minggu (16/8).

Dia mengatakan, memberikan layanan servis gratis tersebut merupakan kali pertama dilakukan. Terlebih melibatkan masa di CFD.

Dengan begitu, maka 34 mekanik tersebut yang kemudian menjemput pelanggan. ”Konsekueksi kalau mekanik harus ikut ke lokasi parkir. Mereka tetap kami layani sebaik mungkin,” paparnya.

Dia merinci, layanan cek gratis itu meliputi: setel rem, RPM, rantai, periksa lampu hingga cek angin dan gas. Di samping itu, pelanggan yang mendapatkan layanan tersebut juga mendapatkan voucher diskon 20 persen saat servis di bengkel Ahass. ”Pelanggan mendapatkan untung berganda saat memperingati HUT RI,” tandasnya.

”Kalau tidak ada halangan, pekan depan kita juga hadirkan servis gratis di Lapangan Tegallega,” tambahnya. (rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan