oleh

Berikan Bantuan kepada Veteran

COBLONG – Tiga Yayasan dari Komunitas Tionghoa seperti Yayasan Min na, Yayasan Harapan Kasih dan Yayasan Mutiara memberikan bantuan Sosial kepada para Keluarga Pejuang, Veteran, dan Warakawuri sebagai bentuk rasa terimakasih dan sukur atas di raihnya kemerdekaan Negara Republik Indonesia.

Komunitas Tionghoa
YAYAN/BANDUNG EKSPRES
BERSAMA: Min Nam Yandi Saripudin (kanan), Handi Gunaman (tengah ) dan Suryono Wirawan (kiri) berfoto saat acara HUT RI ke-70.

Wakil Ketua Yayasan Min nan Yandi Saripudin mengatakan, yayasannya selalu bergerak dalam kegiatan Sosial yang bekerja sama dengan Kadin untuk memberikan partisipasi di setiap peringatan 17 Agustus dengan memberikan bantuan kepada seluruh Veteran perang dan TNI di Jawa Barat.

Bantuan sosial ini diberikan sebagai wujud kepada para pejuang yang telah memberikan pengorbanan begitu besar kepada bangsa dan negara. ”Bila dibandingkan dengan pongorbanan kami belumlah seberapa karena para pejuang ini selalu berjuang tanpa pamrih demi bangsa dan negara,” jelas Yandi ketika ditemui disela-sela ramah tamah kemarin (17/8).

Dia menyebutkan, sumbangan diberikan kepada para pejuang dan veteran perang serta warakawuri sebanyak 1000 bingkisan dan aksi sosial ini sudah berjalan selama 8 tahun yang lalu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga