Persib Hanya Menang Tipis

Pemain kelahiran Ternate ini tidak merasa canggung bermain dengan para pemain Persib, karena sebelumnya dirinya sudah merasakan bermain satu tim dengan Firman Utina, Supardi, M Ridwan dan Hariono saat di Timnas, dan setim dengan Spaso kala di Mitra Kukar. ’’Main bareng Persib kalau untuk tim Persib baru sekarang, tapi buat main sama pemain di dalamnya saya sudah merasakan main sama mereka,’’ tuturnya.

Mengomentari cara permainan Persib sore itu, menurutnya secara kualitas tidak jauh berbeda dengan tim yang baru ditinggalkannya Persipura. Namun dia, mengatakan cukup berbeda jauh dengan tim yang dibelanya sebelum merapat ke Persipura. ’’Berbeda kalau dengan tim saya sebelumnya, tapi dibanding tim Persipura nggak beda jauh, sama-sama bagus,’’ tuturnya.

Kehadiran puluhan bobotoh di Pusdikpom pun tidak cukup membuatnya heran, lantaran dia tahu bagaimana fanatisme warga Bandung kepada Persib. ’’Bobotoh sangat bagus, mereka 100 persen dukung Persib, kaget sih tapi nggak heran karena Persib banyak pendukung,’’ tandasnya.

Pemain yang sementara mengenakan nomor punggun 10 ini pun memberikan pengharapan kepada tim jawara musim 2014 itu, dengan kehadirannya Persib bisa lebih baik dan mampu mempertahankan gelar juara saat kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia kembali diputar. ’’Semoga ke depannya Persib lebih baik, bisa mempertahankan juara, terus Insya Allah nantinya saya bisa bersama Persib, memberi yang terbaik,’’ harapnya. (smm/far)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan