Bakal Puaskan Penikmat Musik Bandung

MENYAMBUT HUT RI ke-70, Cokelat bersama band papan atas seperti Slank, Kotak, The Changcuters serta enam band Indie Bandung lainnya akan memuaskan para pecinta musik lewat hits-hits andalannya di Lapangan Helipad Cimareme Batujajar, Kabupaten Bandung Barat pada Sabtu (8/8), pukul 11.00.

Mengusung tema ’’Genre Musik Boleh Beda, Damai Tetap Selalu Terjaga”, para musisi tersebut akan menggabungkan berbagai macam genre musik, seperti rock, pop, ska, reggae, dan punk dalam satu panggung.

Penampilan mereka akan semakin meriah, karena didukung panggung berukuran 24×14 meter, dengan kekuatan sound berkapasitas 150.000 watt dan tata pencahayaan yang mumpuni serta dapat memuaskan Sahabat Coklat Kita.

Selain ketiga band di atas, band-band indie ternama, yakni Tony Q Rastafara, Rosemary, Don Lego, Coffee Reggae Stone, Samantha, dan Happy Holidays akan lebih dulu tampil siang hingga sore hari.

Sahabat Coklat Kita tentunya tak mau ketinggalan aksi Slank dan Kotak Band yang menyuguhkan lagu-lagu hits mereka serta bakal berkolaborasi, sehingga memberikan pengalaman bermusik yang takkan terlupakan bagi Sahabat Coklat Kita.

Tak hanya itu, Sahabat Coklat Kita juga akan disuguhi pertunjukan lukisan ’’Bayang Pasir” yang menceritakan intisari dari suguhan Konser Musik Kemerdekaan ’’Nyanyian Anak Negeri” yang tentunya akan ditampilkan dengan sajian multimedia modern.

Bangun selaku panitia dari C4 Organizer menyatakan, konser ini sebagai bentuk apresiasi anak bangsa untuk Indonesia sekaligus menyambut HUT RI ke-70. ’’Ya, meskipun genre musik mereka berbeda-beda, namun tetap harus damai,” ucap Bangun.

Bagi Sahabat Coklat Kita yang penasaran dan ingin menonton acara ini dapat membeli tiket masuk seharga Rp. 65.000 di setiap Alfamart seluruh Indonesia, Zora FM, Slank Fans Club, Kantin Nasion, Gerobak Kopi Jenggo Cicalengka maupun langsung di lokasi acara. (mio/adv)

Tinggalkan Balasan