Zooey Deschanel Menikah setelah Melahirkan

KABAR bahagia datang dari keluarga Zooey Deschanel. Bintang 500 Days of Sum­mer dan serial New Girl ini telah melahirkan anak perempuan di Texas, AS, Senin lalu. Bayi mungil itu merupakan buah cintanya dengan Jacob Pechenik.

hollywoodlife.com Zooey Deschanel bersama suaminya Jacob Pechenik. Keduanya menikah secara diam-diam dan sudah punya seorang bayi perempuan.
hollywoodlife.com

Zooey Deschanel bersama suaminya Jacob Pechenik. Keduanya menikah secara diam-diam dan sudah punya seorang bayi perempuan.

Namun ternyata, kebahagiaan yang dirasakan oleh mereka tak hanya soal kehadiran bayi perempuan. Dilansir dari E! News, pasangan ini rupanya sudah resmi menikah secara diam-diam. Juru bicara Deschanel menegaskan, upacara pernikahan mereka digelar secara rahasia dan benar-benar tertutup.

Sebelumnya, Deschanel sempat menjadi bintang tamu dalam acara Jimmy Kimmel Live dan menjalani wawancara soal kehamilannya. Di sana lah terungkap jika dia belum tahu jenis kelamin calon bayi dalam perutnya. ’’Tentu saja aku tahu aku hamil,’’ jawab Deschanel ketika ditanya oleh Jimmy Kimmel. ’’Kami akan membuatnya (jenis kelamin) kejutan. Itu lebih menyenangkan, kau tahu? Aku membuatnya seperti permainan,’’ jawabnya.

Dia kembali mengungkapkan rasa gembiranya menyambut sang buah hati. Meski begitu ada sedikit kekecewaan. ’’Aku sangat gembira. Aku tak sabar bertemu bayiku. Tapi, kamu tak bisa makan banyak selama hamil. Kamu tak bisa makan sushi. Tak bisa makan keju yang rasanya e

nak. Kamu bisa minum sedikit kopi, aku biasanya minum empat gelas dalam sehari. Sekarang aku hanya bisa minum setengah gelas. Dan aku tak bisa minum alkohol. Aku rindu itu, aku suka anggur merah,’’ paparnya. (rmo/far)

Tinggalkan Balasan