Supardi Langsung Nyetel

Djadjang Nurdjaman, Pelatih Persib Bandung
Djadjang Nurdjaman,
Pelatih Persib Bandung

”Dia (Supardi) bahkan bisa dibilang lebih menonjol dari kebugaran pemain yang lain. Ada di level yang bagus lah,”

MESKI terlambat gabung satu hari, pemain belakang Persib Bandung Supardi Nasir langsung bisa nyetel dengan level kebugaran pemain yang lainnya dalam latihan, kemarin, (4/8) di Lapangan Atletik Pajajaran Kota Bandung.

Dengan hasil itu, Pelatih Djadjang Nurdjaman memberikan pujian kepada pemain berumur 31 tahun itu. Bahkan, Pelatih yang akrab disapa Djanur ini tidak akan memberikan bleep test susulan bagi Supardi.

”Supardi tadi cukup bagus, jadi ga usah kita kasih bleep test sendirian. Kemaren saya hanya ingin melihat kondisi secara keseluruhan,” ujarnya.

Dalam latihan fisik di Lapangan Pajajaran Supardi memang tidak terlihat kesulitan dan mampu dengan baik melahap seluruh menu latihan.

Menurut penilaian Djanur, Supardi lebih bagus dari pemain lainnya. Untuk itu dia menilai tidak perlu bagi Supardi mendapat tes karena dengan ini dia sudah mendapat gambaran sejauh mana kondisi fisik pemainnya pasca libur panjang.

”Dia (Supardi) bahkan bisa dibilang lebih menonjol dari kebugaran pemain yang lain. Ada di level yang bagus lah,” tuturnya.

Lebih lanjut Djanur mengatakan, tim pelatih akan terus meningkatkan intensitas latihan untuk anak asuhnya. Mengingat, di waktu yang singkat mereka akan menghadapi Arema Cronus dalam menyemarakan hari ulang tahun Singo Edan ke-28. ”Ya kita harus terus berusaha untuk naikan kondisi fisik. Dari latihan pagi tadi kelihatan Intensitas naik. Memang betul kondisi fisik tidak jauh turun karena hasil tes kemarin mereka rata-rata dapat Vo2max di angka 53 lebih sekian, hampir 54,” jelasnya. (mio)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan