Laura Basuki Ingin Rambah Dunia Desain Fashion

MENJADI salah satu nama kelas A dalam dunia perfilman Indonesia tak membuat Laura Basuki puas. Meraih sejumlah penghargaan dari peran yang dimainkan di layar lebar masih dianggapnya belum cukup untuk berekspresi. Sebab, artis berusia 27 tahun tersebut ternyata juga ingin merambah dunia desain fashion.

Laura Basuki
Laura Basuki

Itu terbukti beberapa waktu lalu. Ketika itu, dia bekerja sama dengan Didi Budiardjo dan Rinaldy A. Yunardi untuk mendesain sepatu kets. Terlibat langsung dalam proses desainnya, Laura merasakan menjadi desainer betulan.

Mix match aksesori saja awalnya, lalu baru diaplikasikan ke sepatu. Rasanya menyenangkan saat sudah jadi,” kata artis berusia 27 tahun itu saat ditemui di Skye, Menara BCA, Jakarta Pusat, Minggu (3/8) lalu.

Bekerja sama dengan dua desainer tersebut membuatnya juga menyerap banyak ilmu dari mereka, khususnya dunia fashion. Bahkan, dia mendapat ilmu marketing untuk membaca pasar fashion di Indonesia. Hasilnya, melalui Instagram @lostandfoundjkt, sepatu tersebut lumayan laris.

”Sejauh ini respons masyarakat cukup bagus. Dalam waktu beberapa bulan saja, kami berhasil menjual 2.000 pasang sepatu,” ungkap Laura. Saat disinggung apakah akan mendalami dunia desain, Laura belum dapat memberikan kepastian. Apalagi, dia kini masih menikmati masa-masa romantis bersama suami.

”Dijalani santai saja. Belum ada rencana khusus. Palingan ya ikut-ikutan bazar untuk mengenalkan pro­duknya,” ujar peraih Piala Citra 2010 untuk kategori aktris terbaik tersebut. (all/c22/ano/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan