Skuat Persib Diikat Tanpa Kontrak

SKUAT Persib Bandung sudah kembali berkumpul sejak kemarin, (3/8) sore guna menjalani latihan perdana jelang laga uji coba kotra Arema 11 Agustus mendatang.

Namun, para pemain Maung Bandung itu dikumpulkan tanpa ada ikatan kontrak dengan PT Persib Bandung Bermartabat (PBB). Manajemen enggan mengambil resiko untuk mengikat pemain karena, Piala Indonesia Satu (PIS) dianggap belum pasti terlaksana.

Manajer Persib Umuh Muchtar mengungkapkan bila pihaknya hingga kini masih menganggap gelaran turnamen Piala Indonesia Satu (PIS) masih dalam keraguan atau tidak pasti.

Pelaksanaan turnamen yang digagas PT. Mahaka Sports Entertainment pada akhir Agustus nanti dianggap jajaran manajemen masih dalam tahap wacana.

”Sampai sekarang kan pelaksanaan turnamen tersebut masih wacana (PIS), kita khawtir tidak jadi, kenapa wacana? karena itu kan masih dalam rencana. Karena selama ini sering mundur kesekian kalinya, tapi ya mudah-mudahan berjalan,” ucapnya saat ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, kemarin, (3/8).

Meski begitu, Manajemen memberikan beberapa jaminan yang akan disodorkan, seperti pembayaran pemain dalam berlaga pada uji coba. ”Jadi sekarang kontrak belum ada, masih menunggu bagaimana kepastian PIS,” tegasnya.

Lebih lanjut Umuh pun menjelaskan, kepastian kontrak pemain untuk PIS baru akan dibicarakan kembali setelah tanggal 15 Agustus, tepatnya pasca menghadapi Singo Edan.

”Kontraknya bukan seperti biasa, kita lihat situasi, kontrak akan dibicarkan setelah tanggal 15,” tuturnya. (mio)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan