Persib Segera Utuh

MANTAN gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar dapat bernafas lega, setelah akhirnya ada kepastian terkait nasibnya bersama Pangeran Biru.

Sebab, Manajemen Persib Bandung mulai memberikan kepastian untuk mengumpulkan kembali Dedi dan kawan-kawan pada awal Agustus mendatang.

Semuanya akan dipanggil untuk untuk berlatih guna mempersiapkan  tampil di beberapa laga pramusim.

Dedi pun mengaku senang dengan kabar tersebut. Baginya, keputusan itu seolah menjadi sinyal positif sepak bola Tanah Air mulai hidup lagi.

”Iya baru kemarin ada kabar, hari Senin depan ada latihan lagi. Itu juga baru dari pelatih. Tapi buat saya ini kabar bagus untuk ke depannya,” ujar pemain yang akrab disapa Dado itu saat dihubungi lewat sambungan telepon.

Menurutnya suasana hangat mess dan canda tawa saat latihan menjadi hal yang hilang selama dua bulan terakhir. Terlebih seusai tumbang di tangan Kitchee SC dalam babak 16 besar AFC Cup 2015, Dado dan kawan-kawan belum lagi tampil dalam balutan kostum Persib. Pemain asal Jatinangor itu pun berharap tidak ada rintangan bagi timnya maupun promotor kompetisi sehingga Piala Indonesia Satu bisa digelar.

”Udah lama kita ga ada kegiatan ataupun pertandingan sepakbola, kangen pastinya. Dengan adanya kepastian ini mudah-mudahan jadi awal menuju situasi yang lebih baik,” sebutnya.

Mengenai kontrak anyar dia bersama sang Pangeran Biru, Dado belum mengetahui kapan mereka akan disodori tawaran ikatan kerjasama. Karena hingga saat ini dia baru mendapat informasi mengenai agenda berkumpul, bukan penandatanganan kontrak.

”Belum tahu juga, paling sebelum latihan itu ada pembicaraan mengenai kontrak nanti,” tukasnya. (mio)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan