Spaso Akan Ajak Latihan Tim

MUNCULNYA sinyal manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) untuk mengumpulkan para pemain, medapat respons poitif dari striker asing asal Montenegro, Ilija Spasojevic.

Ilija Spasojevic
FAJRI ACHMAD NF/ BANDUNG EKSPRES

RINDU SUASANA: Ilija Spasojevic memimpin rekannya saat Persib Bandung berlatih.

Pasalnya, dia mengaku rindu berkumpul lagi bersama para pemain Persib Bandung musim 2015. ’’Saya juga sering diskusi dengan pemain lain, seperti dengan Atep, Ridwan, Supardi, Agung dan pemain lain, kita semua berharap berkumpul lagi,’’ ujar pemain yang mengenakan nomor punggung 87 ini.

Dia bahkan berencana untuk mengajak Atep cs berlatih bersama, karena dia mengaku sudah merasa bosan berlatih sendiri. ’’Mungkin hari-hari nanti kita akan latihan bersama, lebih terbiasa kalau sama teman-teman. Karena selama ini saya hanya sendiri di gym,’’ ujar pemain yang sempat berkostum Pelita Bandung Raya (PBR) ini.

Meski tersiar kabar bahwa nilai kontrak pemain Persib untuk menghadapi turnamen Piala Indonesia Satu (PIS) akan berbeda dengan kontrak menghadapi kompetisi, namun hal tersebut bukan suatu masalah bagi dia. ’’Dengan situasi ini, kita harus mengerti keadaan klub,’’ ungkapnya.

Hal tersebut itu bahwa Spaso begitu menunjukkan kecintaannya berkostum Persib. Pasalnya, hanya dalam hitungan minggu dia bisa merasakan memakai kostum kebanggaannya tersebut. (mbc/far)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan