oleh

Geber Persiapan untuk Pantura Open 2015

BEBERAPA hari usai libur Lebaran Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Bekasi langsung bergegas menyiapkan program Training Centre (TC). TC disiapkan untuk sejumlah atlet yang akan berlaga di Pantura Open Cup 2015 November mendatang.

Pengcab Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Bekasi
TENDANG: Atlet Taekwondo sedang berlatih menendang dalam sesi latihan bersama beberapa waktu lalu.

Manager tim taekwondo Kabupaten Bekasi, Aldi Tirta mengatakan, atlet yang diproyeksikan tampil di kejuaraan taekwondo Pantura Open 2015 sudah mulai rutin mengikuti materi program latihan terpadu secara berkesinambungan di GOR Tambun.
”Sambil berjalan, kami akan menggunakan sistem degradasi promosi. Jadi saat ini atlet yang sudah ada sifatnya masih tambal sulam,” paparnya.
Dari segi waktu, kata Aldi, memang masih terlampau cukup untuk dapat merealisasikan target prestasi maksimal. Karena itu dibutuhkan proses persiapan yang matang sebelum para atlet berlaga di kerjuaraan tersebut.
”Kami masih punya cukup waktu untuk melakukan persiapan, kurang lebih sekitar empat bulanan dari sekarang sebelum kejuaraan dimulai,” cetusnya.
Disinggung soal target, terang Aldi, Pengcab TI Kabupaten Bekasi memasang target sebagai juara umum di kejuaraan taekwondo Pantura Open 2015. Pencanangan target tertinggi diharapkan bisa memacu semangat atlet agar dapat berjuang keras dalam mewujudkannya. Jangan sampai target prestasi tersebut menjadi suatu beban tersendiri bagi atlet.
”Atlet tetap harus dapat membuktikan bahwa tim taekwondo Kabupaten Bekasi sangat berpeluang besar dalam meraih target prestasi tersebut,” pungkasnya. (asd/mio)

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga