Calon Independen Tak Gentar

BANDUNG – Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Bandung dari jalur independen, menyatakan tidak khawatir dengan koalisi besar yang akan dibangun oleh 10 partai politik sebagai potensi lawannya di Pilkada 9 Desember 2015 ini.

Gun Gun Gunawan
Gun Gun GunawanBakal Calon Wakil Bupati Bandung

’’Nggak masalah, namanya juga dinamika politik,’’ ungkap Gun Gun Gunawan Bakal Calon Wakil Bupati pendamping petahana Dadang M Naser belum lama ini.

Menurutnya, bentuk persaingan dari pihak yang berseberangan dalam arena politik bisa terjadi seperti apapun. Pihaknya sendiri menyatakan sudah siap bertarung hingga didapat hasil menang atau kalah. ’’Yang penting persaingannya fair,’’ tegas Gun Gun.

Disinggung soal dukungan dari masyarakat atas pencalonannya, hingga kini masih dalam tahap proses verifikasi. Dia mengklaim mendapat dukungan cukup signifikan dari masyarakat. ’’Jumlah persis pendukungnya saya kurang tahu. Tapi yang jelas lebih dari angka minimal,’’ katanya.

Diketahui, 10 parpol di Kabupaten Bandung kini tengah memproses pembentukan koalisi besar untuk melawan petahana yang maju melalui jalur perseorangan tersebut. Kesepuluh partai itu adalah PDIP, Gerindra, PKB, PPP, Hanura, Nasdem, PBB, PAN, PKPI, dan Demokrat. (rmo/far)

Tinggalkan Balasan