Tantan Habiskan Libur Bersama Keluarga

MOMEN libur tahun ini dimanfaatkan mantan punggawa Persib Bandung Tantan dengan berlibur bersama keluarga.

Tantan
Tantan

Berbeda dengan sebelumnya, tahun ini ini Tantan lebih memiliki waktu yang lebih luang karena tidak terburu untuk menghadapi kompetisi.

”Libur lebaran ini paling rekreasi saja sama keluarga, kalau ada kompetisi ya, harus kembali berlatih sama tim,” ujar Tantan saat dihubungi, kemarin (21/7).

Adapun tempat berlibur yang menjadi pilihan Tantan bersama keluarga berupa kawasan wisata di Bandung Utara. Sebab, daerah tersebut dikenal dengan wisata alam yang indah dengan udara menyejukan.

”Berendam di Sari Ater sama ke Tangkuban Perahu yang dekat-dekat rumah juga, setiap lebaran atau liburan saya dan keluarga sering kesitu,” katanya.

Jika Tantan dapat menikmati hari libur bersama keluarga, mantan rekan satu timnya di Maung Bandung Dedi Kusnandar justru malah disibukan dengan bisnis yang tengah dirintisnya, yakni kost-kostan di daerah Jatinangor, Kabupaten Sumedang.

Padahal, sebelumnya Dedi bersama keluarga sempat merencakan akan pergi berlibur ke pantai. Namun urung karena ternyata kelurganya yang lain juga sedang sibuk. ”Ya, paling nanti lagi aja liburannya,” ujar Dedi.

Sebagai gantinya, putra Sumedang kelahiran 23 Juli 1991 ini lebih memperbanyak waktu berkumpul bersama keluarga yang datang.

”Semuanya pada datang kesini, (Jatinangor) nggak jauh juga dari Jatinangor jadi kumpul di sini,” ujar Dedi. (mio)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan