Laudya Cynthia Bella Khatam Ditanya Kapan Nikah

DI Indonesia, momen Lebaran dianggap sebagai ajang berkumpul bagi keluarga dan kerabat. Hal itu juga dilakukan oleh artis cantik yang baru saja memutuskan `hijrah` yaitu Laudya Cynthia Bella.

Laudya Cynthia Bella
Laudya Cynthia Bella

Namun bagi gadis yang masih lajang seperti Bella, lebaran bisa juga menjadi momok karena `dihantui` pertanyaan mengenai pernikahan. Jika ditanya kapan nikah, Bella pun mengungkapkan jawaban paling pas saat bertemu dengan keluarga atau kerabat. ’’Jika dulu, saya sempat bingung menjawabnya, tapi sekarang saya lebih memasrahkan semuanya kepada Allah SWT,’’ ujar Bella belum lama ini.

Lebih jauh, Bella mengatakan, dirinya juga telah berikhtiar danberdoa mengenai jodoh. Jadi, Bella tak mau pusing lagi jika ada pertanyaan soal menikah. ’’Yang penting, saya sudah ikhtiar dan berdoa. lalu, semuanya sudah Allah SWT yang mengatur. Saya rasa Allah SWT memberikan yang terbaik. Jika saya belum sampai ke titik itu, saya memang harus fokus ke karier saya,’’ ujarnya.

Kini, keluarga inti Bella juga sudah memahami kondisinya. ’’Mama dan papa memang sudah jarang bertanya. Tapi, keluarga-keluarga yang lain justru lebih sering bertanya soal nikah. Saya jadi sudah terbiasa,’’ kata pemain film Surga yang Tak Dirindukan ini.

Soal Lebaran, Bella dan keluarga punya kebiasaan. Biasanya dia main kembang api saat malam takbiran. ’’Aku beliin kembang api juga buat keponakan. Kebetulan dia laki-laki,’’ kata Bella, sapaannya di kawasan Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Biasanya, Bella bertolak ke Bandung untuk bisa menikmati lebaran bersama keluarga. Namun, di hari kedua Lebaran, Bella akan kembali lagi ke Jakarta. ’’Bedanya aku Lebaran di Jakarta juga, karena keluarga mama ada di Jakarta. Jadi hari pertama aku di Bandung, dan tanggal 18-nya aku di Jakarta. Terus tanggal 19 ke Bandung lagi,’’ paparnya. (amd/lp6/tam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan