Telkom Regional Jabar Buka Posko Pelayanan 24 Jam

[tie_list type=”minus”] Untuk Menjamin Kelangsungan Layanan Selama Libur Lebaran 1436 H [/tie_list]

BANDUNG – PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) Regional 3 Jawa Barat berkomitmen untuk tetap siap melayani pelanggan selama 24 jam dengan mendirikan posko Ramadan dan Idul Fitri (Rafi). Hal ini demi memaksimalkan layanan telekomunikasi dan mengantisipasi berbagai kemungkinan gangguan telekomunikasi selama libur Lebaran.

Telkomsel
MAKSIMALKAN: PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) Regional tiga Jabar siap melayani masyarakata selama 24 jam dengan mendirikan posko Ramadan dan Idul Fitri (Rafi)

Posko Rafi 2015/1436 H, dimulai sejak tanggal 10 hingga 24 Juli 2015. Adapun tujuan penyelenggaraan posko adalah untuk menjaga Top Perform quality of service, layanan terbaik di area public, religious, malls, indoor, uniqueness and massive crowds (PREMIUM) di 62 lokasi POI Telkom Group Jabar. Memaksimalkan asfek bisnis selama perayaan lebaran 2015 dengan mensuport Combat 9 lokasi, menambahkan link metro 2 x 1G Tasikmalaya –Soeta Bandung dan Tasikmalaya –Dago Bandung.

Excecutive Vice President Telkom Regional 3 Jawa Barat Suparwiyanto mengatakan, Telkom Group siap dan siaga untuk melayani masyarakat dengan berbagai fasilitas layanan telekomunikasi baik telepon (Indihome maupun Telkomsel), komunikasi data maupun internet serta melakukan redemensi link network untuk mengantisipasi lonjakan traffic telekomunikasi. ”Dengan mengusung tema Delivering Service Excellence, Telkom yakinkan layanan bisa available sepanjang waktu dalam kondisi stabil dan handal. Baik dalam intensitas traffic yang normal maupun intensitas tinggi yang butuh pengawalan khusus,” ujar Suparwiyanto kemarin (14/7).

Dikatakan Suparwiyanto, Telkom mempunyai pola penanganan pelayanan yang standar dan khusus untuk layanan telekomunikasi selama musim liburan Idul Fitri, yaitu satuan tugas Posko Rafi. Menurut dia, pengendalian Posko Rafi ini dipimpin langsung oleh CEO Telkom di kantor pusat dan cascading ke tingkat wilayah atau daerah. Sistem ini memungkinkan terpantaunya kualitas layanan jaringan Telkom secara nasional saat musim liburan seperti libur Lebaran.

Suparwiyanto menambahkan, Telkom Group menjamin availability dan reliability infrastruktur jaringan akses, network regional dan backbone, wireless broadband sekaligus berupaya mencegah terjadinya segala bentuk kejadian yang menyebabkan kerugian perusahaan.

Tinggalkan Balasan