Sumbang 3.600 Alquran

[tie_list type=”minus”]Bantu Upaya PBNU Berantas Buta Baca [/tie_list]

Jakarta – PT Federal International Finance atau FIFGROUP selama bulan suci Ramadan melakukan berbagai kegiatan sosial yang dirangkum dalam kegiatan Corporate Sosial Responsibility (CSR). Salah satunya, membagikan sebanyak 3.600 Alquran yang penyalurannya diserahkan kepada Pengurus Besar Nahdhatul Ulama (PBNU).

Dalam prosesi penyerahan bantuan Alquran tersebut Direktur Human Capital & General Support Sutjahja Nugroho langsung menyerahkan Alquran kepada Ketua Umum PBNU Prof Dr KH Said Aqil Siradj MA di Kantor PBNU, Kramat Raya, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Dalam sambutannya, Nugroho mengatakan, bantuan Alquran ini merupakan salah satu bentuk syukur dan upaya FIFGROUP membantu program pemerintah dalam hal pemberantasan buta baca Alquran. ”Semoga bantuan kami ini dapat membantu masyarakat dalam mempelajari dan mendalami baca Alquran,” jelas Nugroho.

Sementara itu, Ketua Umum PBNU Prof Dr KH Said Aqil Siradj MA mengatakan, bantuan ini sangat banyak manfaatnya dan semoga FIFGROUP secara kontinu dapat meneruskan program-program sosial. Sehingga, masyarakat Indonesia turut merasakan manfaat dari bantuan yang diberikan.

Seperti yang telah diketahui bahwa kegiatan CSR FIFGROUP memiliki empat pilar yang menjadi fokus pemberian bantuan. Di antaranya pilar pendidikan, pemberdayaan manusia, kesehatan serta lingkungan hidup.

”Kami berupaya terus memberikan kontribusi positif kepada masyarakat Indonesia. Sehingga, kehadiran FIFGROUP di tengah-tengah masyarakat akan membawa manfaat yang luas,” pungkas Nugroho. (rls/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan