Fatigon Spirit Meriahkan Ramadan

[tie_list type=”minus”]Gelar Lomba Jingle bersama Charly Setia Band[/tie_list]

BANDUNG – PT Kalbe Farma Tbk melalui salah satu produknya Fatigon Spirit, menyelenggarakan lomba Jingle Spirit Ramadhan bersama Charly Setia Band. Berlokasi di Miko Mal, kegiatan tersebut bekerjasama dengan Radio Dahlia FM dalam rangka menyambut Idul Fitri 1436 H.

’’Setelah sebelumnya mengadakan aksi bebersih masjid yang serentak di 20 kota di Indonesia dan pemberian 20.000 paket multivitamin, kami melanjutkan dengan kegiatan lomba Jingle Spirit Ramadan yang merupakan salah satu rentetan kegiatan Fatigon Spirit,’’ ujar Brand Manager Fatigon Group PT Kalbe Farma Dodi Rudiana Permana, kepada Bandung Ekspres kemarin (9/7).

Dia menjelaskan, Fatigon mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk menjalankan ibadah puasa dengan tetap melakukan kegiatan positif dan tetap produktif.

Menurutnya, Jingle Fatigon Spirit Ramadan sengaja dibuat karena jingle music merupakan bahasa yang paling mudah untuk bisa didengar oleh semua kalangan dan semua usia. Dan juga, kata dia, guna memudahkan kampanye mereka kepada masyarakat meski puasa harus tetap semangat dalam menjalankan ibadah, serta mendorong masyarakat untuk menjaga kesehatan dan stamina tubuh agar bisa menjalankan puasa dengan lancar.

Dia menjelaskan, dengan mengkonsumsi Multivitami Fatigon Spirit saat sahur akan membantu untuk tetap fit dan bugar sehingga masyarakat tetap terjaga staminanya.

Jingle Spirit Ramdhan ini digarap oleh musisi Indonesia Charly Setia Band, dengan konsep format musik pop dengan sentuhan musik islami dengan lirik yang simple, sehingga enak didengar dan layak untuk dinikmati. ’’Untuk vokal sendiri dinyanyikan langsung oleh Charly secara maksimal dengan menunjukan karakternya sendiri, sehingga para penikmat musik nanti akan mudah mengenali dan cepat dihapalnya,’’ ucapnya.

Sementara itu, ditempat yang sama Charly menambahkan, kegiatan yang dilakukan oleh Fatigon Spirit itu untuk mengajak masyarkat sadar akan vitamin sebagai edukasi pada masyarakat, bahwa vitamin merupakan bagian penting dalam gaya hidup masa kini.

’’Gaya hidup sehat dan membiasakan minum vitamin adalah hal yang baik supaya fit dan sehat, karena makanan yang kita konsumsi belum tentu cukup guna memenugi nutrisi harian. Apalagi saat Bulan puasa asupan nutrisi gizi harus tetap terjaga dan seimbang,’’ tutup dia. (kha/far)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan