Andromax R, Ponsel 4G LTE Terbaru

ANDROMAX R salah satu produk premium brand dari Smartfren yang diluncurkan bersama keempat Smartfren Andromax berbasis teknologi 4G LTE belum lama ini. Diluncurkan seharga Rp 1.599.000.

Andromax R
ISTIMEWA
TERBARU: Sales promotion girl menunjukkan produk terbaru Smartfren yakni Andromax R yang support jaringan baru 4G LTE belum lama ini.

Andromax R memiliki performance yang elegan dengan memasuki pasar premium, dibekali tampilan layar seluas 5 inchi, berteknologi IPS LCD touchscreen sehingga mampu menampung hingga 16 juta warna.

Pemakaian layar Andromax R bersifat multitouch, beresolusi 1,280 x 720 pixels yang mampu menciptakan kerapatan layar hingga 294 ppi pixel density sehingga gambar lebih jernih dan detail. Memiliki sentuhan perlindungan, layar Andromax R menggunakan OGS Dragontail Glass Asahi pada layarnya, sehingga perangkat lunak di dalamnya dilindungan oleh kaca yang memiliki kekuatan 6 kali lebih kuat dari kaca yang konvensional dan anti gores yang dibenamkan pada brand lain dikelasnya.

Andromax R juga memiliki layar depan 5 MP yang sudah dibekali LED Flash sehingga bila dibuat selfie dimalam hari akan menghasilkan gambar yang jernih. Sedangkan kamera belakang sudah 8 MP dengan ditanamkan fitur autofokus dan LED flash, sehingga membuat kualitas gambar dari hasil bidikannya menjadi lebih jernih.

Tidak berhenti dengan kualitas kamera yang premium juga, bila hasil jepretan kamera dikirim dengan menggunakan fasilitas internet seperti email atau media sosial, Andromax R sudah memiliki jaringan 4G LTE dengan akses internet berkecepatan LTE yang lebih kencang koneksivitasnya .

Smartfren Andromax R masih hadir dengan dual SIM, CDMA dan GSM. Sistem operasi menggunakan android V5.0 lollipo dengan akses internet berkecepatan EVDO Rev A Hingga 3,1 Mbps Serta Dukungan GPRS-EDGE yang juga dilengkapi perangkat wi-fi, hotspot, bluetooth, microUSB, GPS dan browser. Didukung kapasitas memori yang luas, yakni 8GB sebagai penyimpanan internal, sementara untuk penyimpanan ekternalnya tersedia slot microSD dengan kapasitas maksimum mencapai 32 GB.

Serasa tidak komplit bila tidak melirik audio Andromax R. Fitur dolby audio Plus dengan output suara yang menggelegar memberikan pengalaman tersendiri saat kita menikmati musik dengan menggunakan Andromax R. Teknologi keluaran audionya lebih jernih, efek bass, surround, reverb dan 13 konfigurasi lainnya diramu untuk memanjakan ruang dengar pengguna Andromax R. Ponsel pintar Smartfren Andromax R ini tersedia dalam varian warna black, gold, black silver dan white silver. (fjr/fik)

Tinggalkan Balasan