oleh

Pos Indonesia Berangkatkan Ribuan Pelanggan

[tie_list type=”minus”]Mudik Gratis dari Lima Kota[/tie_list]

 BANDUNG – PT Pos Indonesia kembali mengyelenggarakan mudik gratis bagi pelanggan setianya. Program ini merupakan kali kelima Pos Indonesia dalam memfasilitasi pelanggan Pos yang menggunakan Weselpos Instan dan Pospay.

Manajer Public Relation PT Pos Indonesia Abu Sofyan mengatakan, mudik merupakan tradisi masyarakat yang biasa dilakukan menjelang Hari Raya Idul Fitri. ”Kegiatan mudik gratis ini merupakan apresiasi Pos Indonesia dan perwujudan program customer retention guna meningkatkan loyalty pelanggan kami,” ujar Abu dalam siaran pers yang diterima Bandung Ekspres belum lama ini.

Baca Juga:  Kejati Jabar Kembangkan Kasus PT POSFIN, Kacab PT Berdikari Jadi Tersangka

Untuk tahun ini, Pos Indonesia memberangkatkan pelanggan untuk mudik gratis dari lima kota, yaitu Batam, Jakarta, Pangkalan Bun, Sampit dan Makasar. Adapun tujuan kota mudik yaitu Semarang dan Surabaya.

Dia menuturkan, rute Mudik Gratis Weselpos Instan dan Pospay 2015 Batam-Jakarta-Semarang/Surabaya (KM PELNI dilanjutkan dengan Bus), Pangkalanbun-Semarang, Sampit-Semarang, Makasar-Surabaya. Menuurt dia, para peserta Mudik Gratis ini merupakan pelanggan yang telah menggunakan jasa Weselpos Instan atau Pospay periode transaksi April hingg 10 Juni 2015 lalu. Satu nama pelanggan berhak mendapatkan dua tiket mudik.

Pemberangkatan Mudik Gratis Weselpos Instan dan Pospay dimulai sejak 3 Juli. para peserta diberikan fasilitas berupa kaos, topi, godie bag, spanduk dan lainnya.

Baca Juga:  Kejati Jabar Kembangkan Kasus PT POSFIN, Kacab PT Berdikari Jadi Tersangka

Pos Indonesia berharap dapat meningkatkan loyalitas pelanggan pengguna jasa pos khususnya Weselpos Instan dan Pospay. Selain itu, diharapkan dapat membantu pelanggan yang tidak mendapatkan tiket atau yang ingin mudik dengan cuma-cuma, serta dapat memberikan kenyamanan bagi para pemudik. ”Program ini pun dilakukan guna memberikan sarana dalam menjawab kebutuhan mudik yang setiap tahun terus melonjak. Kami ingin memberikan rasa aman kepada pelanggan kami selama perjalanan ke kampung halaman masing-masing,” pungkas Abu. (fik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga