Memadukan Warna Jilbab Lapis Kombinasi

JILBAB lapis kombinasi merupakan kerudung dengan dua warna yang kombinasinya bisa gabungan dua warna kontras maupun warna yang komplementer. Bentuk kerudung lapis kombinasi yang banyak dijumpai di toko-toko sudah menjadi dua segitiga yang sudah dijahit sehingga cukup praktis untuk dikenakan. Namun, ada juga kerudung satuan untuk dijadikan kombinasi.

Tren HijabTip memadukan warna jilbab lapis kominasi sebaiknya dibuat dari bahan yang tipis dan lembut jatuhnya agar tidak terasa panas. Hijaber bisa memilih baan katun voile, chiffon crepe, chiffon thwo tone atau suter yang halus. Bahan yang keras dan tidak melayang membuat tampian jilbab kurang menarik ketika dikenakan.

Kombinasi dua warna tersebut dapat direka sendiri dengan patokan warna harmonis, satu nada atau komplementer. Agar serasi dengan busana, sebaiknya dua paduan warna jilbab diambil dari warna-warna yang ada pada busana atau warna paling dominan.

Berikut beberapa contoh kominasi warna menurut desainer hijab Nieza

Kombinasi Harmonis

Baby pink dan baby blue, hijau lemon dan kuning muda, abu-abu muda dan putih coklat moka dan coklat kopi

Kombinasi Senada

Biru tua dan biru muda, ungu violet dan ungu lavender, hitam dan abu-abu, hijau lemon dan hijau pupus, kombinasi komplementer, biru tua dan schoking pink, hitam dan kuning payet, orange dan hijau, ungu lavender dan pink

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan