oleh

Otonomi Bukan Hasil Kerja Individu

[tie_list type=”minus”]Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi Kota Cimahi[/tie_list]

Rapat Paripurna Istimewa hari jadi Kota Cimahi ke 14 - 1
FAJRI ACHMAD NF/BANDUNG EKSPRES
JALANNNYA RAPAT: Seluruh jajaran Ekskutif dan Legislatif saat melakukan rapat paripurna istimewa HUT Kota Cimahi Minggu (21/6).

CIMAHI – Ketua DPRD Kota Cimahi Achmad Gunawan mengajak seluruh masyarakat Kota Cimahi untuk menjadikan hari kelahiran Kota Cimahi sebagai sebuah inspirasi dan motivasi dengan karya dan prestasi, serta kerja produktif. Hal tersebut dia sampaikan pada saat Rapat Paripurna Istimewa hari Jadi Kota Cimahi yang ke-14 tahun, di gedung Paripurna DPRD Kota Cimahi, Jalan Djulaeha Karmita No. 5, Minggu (21/6).

Dalam kesempatan itu, Ahmad Gunawan mengatakan, perubahan status Kota Administratif Cimahi menjadi Kota otonom bukanlah upaya individu, kelompok maupun golongan. Namun, hal tersebut merupakan hasil kerja kolektif dari seluruh masyarakat Kota Cimahi.

Pihaknya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah ikut berkontribusi dalam memajukan kota Cimahi menuju perubahan dan pembangunan kota Cimahi yang telah menginjak usia 14 tahun.

”Kemajuan tidak hanya diukur oleh bidang fisik, lebih dari itu, kita wajib memelihara dan mempertahankan persatuan, kesatuan, kerukunan, dan kedamaian yang telah ada di kota Cimahi tercinta ini,” ujar pria yang akrab disapa Agun itu.

Dia berharap, semakin bertambahnya usia kota Cimahi, semakin bertambah pula motivasi dalam membangun daerah, untuk masa sekarang dan masa depan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga