Ahmad Jufriyanto tak Menapik Ingin Tinggalkan Persib

[tie_list type=”minus”]Simpan Hasrat ke Negeri Orang[/tie_list]

PEMAIN belakang Persib Bandung Achmad Jufriyanto tidak menapik jika keadaan sepak bola Tanah Air seperti ini terus dia akan mengikuti jejak rekannya meninggalkan Maung Bandung

Achmad Jufriyanto
Achmad Jufriyanto

Sebelumnya, teman duet di lini belakang Persib Vladimir Vujovic telah lebih dulu mengambil sikap, dengan pergi mencari klub lain di luar Negeri. Selain itu, beberapa pemain lokal dari Indonesia sudah mulai direkrut klub luar Negeri.

Sebut saja Gregno Kolo yang saat ini akan bermain untuk klub Thailand, tiga orang pemain Mitra Kukar juga ikut seperti, Raphael Maitimo akan hijrah ke Thailand, disusul Dedi Gusmawan yang sudah resmi memperkuat klub Myanmar, Zeyashwenye FC. Bahkan pelatih muda, Rudi Eka mengikat kontrak dengan klub Bahrain, Al Nijma.

Pemain yang akrab disapa Jupe ini mengaku, memiliki hasrat untuk menjajal kekuatannya ke luar negeri, bahkan di awal musim ini dia mendapatkan tawaran untuk berlaga di Maladewa dari agennya.

”Tapi ya sebatas tawaran, cuma nanya aja. itu sewaktu di Persib awal musim ini. kita kan gak tau ke depannya bakal kaya gini, kalau nyesel atau enggak ya sekarang saya legowo aja sambil berharap sepak bola kita membaik,” ucapnya saat dihubungi, kemarin (22/6).

Ketika ditanyakan mengenai kemana destinasi dia berikutnya, pemain asal Tanggerang itu menunjuk negeri gajah putih Thailand. Pasalnya, transfer windows disana masih terbuka, tidak seperti liga lain.

”Yang paling memungkinkan sekarang paling Thailand, karena dia yang lagi buka sekarang. Kalau Malaysia kan udah ditutup, kalau nggak salah September. Ya itu kalau sepakbola kita seperti ini kenapa engga?” Lanjutnya.

Namun, meski begitu Jupe tetap memprioritaskan Persib Bandung. Bahkan, dia tidak menyesal dengan keputusannya untuk tetap bertahan ketika mendapat tawaran dari klub lain. ”Kemarin juga pengen tapi menghargai dan memprioritaskan Persib juga, ya sekarang masih menunggu kepastian kontrak pemain seperti apa,” ujarnya.

Sementara itu, terkait rencana diadakan turnamen pra-musim yang digadang oleh Mahaka Sports, pihak manajemen sudah memberikan sinyal keikutsertaannya, tapi masih terganjal rekomendasi dari PSSI.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan