Ahmad Jufriyanto tak Menapik Ingin Tinggalkan Persib

”Kemarin juga manajemen cuma bilang kita diliburin, jadi kita masih menunggu kepastian dari manajemen juga, sekarang kita menunggu lah, untuk bermain lagi mau Piala Presiden atau apalah, saya siap. kalau itu bergulir kan nanti ngumpulin pemain, mungkin disitu nanti ada kejelasan soal kontrak pemain,” paparnya.

Sementara itu, rekan satu timnya Taufiq juga mengungkapkan keinginannya untuk menjajal kompetisi di luar negeri. Tapi sejauh ini dia bakal menghormati kontraknya bersama Persib.

”Sejauh ini juga belum ada yang mengajak juga. Saya pun masih menghormati kontrak dengan Persib, dan masih berstatus sebagai pemain Persib. Kalau tertarik, ya tertarik main di luar,” kata Taufiq.

Sahabat karib Taufiq semasa di Persebaya Surabaya Andik Vermansyah pun bermain untuk Selangor FA. Namun Andik memang sudah memperkuat tim asal Malaysia itu sebelum polemik PSSI dengan kemenpora meruak.

Disinggung apakah dapat ajakan Andik untuk membela tim asal Negeri Jiran tersebut Taufiq mengaku belum ada.

”Andik belum sempat juga mungkin untuk mengajak ke Malaysia. Yang pasti, sejauh ini saya masih bertahan di Persib dan jika ada kesempatan tidak menutup kemungkinan untuk mencoba bermain di luar,” pungkasnya. (mio)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan