Menikmati Sensasi Kopi Arabica Toraja

KOPI seolah sudah menjadi menu wajib bagi orang yang menghabiskan nongkrong (hangout) di cafe. Itu sebabnya tiap café memiliki sajian kopi berbeda. Salah satunya B’Shelter di Jalan PH H Mustofa (Suci).

Kafe yang baru launching kemarin (17/6) ini memiliki kopi andalan yakni Kopi Arabica Toraja, Arabica Capucinno dan lainnya. ”Untuk para pecinta kopi, di sini kami menyajikan kopi yang berbeda dengan kopi yang lainnya dan masih ada menu kopi yang dirahasiakan,” ucap owner B’Shelter Cafe Euis Srimaryani kepada Bandung Ekspres kemarin.

Euis memang pandai memilih menu beverages. Pasalnya, kopi Arabika Toraja masih jarang ditemukan di Kota Bandung. Ini menjadi salah satu unggulan bagi dirinya.

”Dalam penyajian kopinya pun memiliki ciri khas. Gula disajikan terpisah dengan kopi. Jadi konsumen yang campur sendiri gulanya sesuai selera. Jika ditambah gula, rasa kecutnya makin terasa,” ujar Euis.

Lebih lanjut Euis mengatakan, B’Shelter memadukan dua konsep yaitu kuliner dan nongkrong. B’Shelter menyajikan beberapa menu makanan berat maupun ringan seperti nasi, mie, dessert, dan berbagai macam cemilan. ”Kami memunyai menu makanan andalan Nasi Goreng Rempah dan Mie Rempah,” ujarnya. (mgu-rez/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan