Sae Gemstone Dominasi Perolehan Gelar Juara

[tie_list type=”minus”]Tutup Kegiatan dengan Kontes[/tie_list]

SAE Gemstone mendominasi perolehan juara di kontes batu akik di Miko Mal, Minggu (14/6). Kontes yang diikuti oleh 34 peserta tersebut telah melalui beberapa tahap penilaian, yaitu natural, polosan, simetris, cacat dan kekontrasan.

Kontes Batu Akik Miko Mall 2
SIMBOLIS: Peserta kontes batu akik mendapatkan hadiah.

Kontes tersebut mendatangkan juri Ogi SOS dan Dodon Jambul. Dua pelawak yang ahli batu akik ini menyatakan, Sae Gemstone menjadi juara kontes. ’’Setelah melalui penilaian dewan juri, pemenang batu akik bergambar juara 1 adalah yang bergambar anjing dan juara 2 gambar penari Bali. Itu dimenangkan oleh Nani yang merupkan pemilik Sae Gemstone Cibolerang Bandung. Adapun juara 3 gambar pemandangan gunung dimenangkan oleh Adlis dari Purwakarta. Saya yakin, peserta akan puas dengan keputusan dewan juri. Karenanya, para peserta menerima apa yang saya putudksn,’’ kata Ogi SOS selaku ketua dewan juri kepada Soreang Ekspres (Grup Bandung Ekspres) setelah kegiatan.

Kontes Batu Akik Miko Mall 1 - bandung ekspres
BERI BNGKISAN: Ogi SOS menyerahkan hadiah kepada pemengang kontes batu akik, yakni piala dan sejumlah barang dari sponsor.

Acara tersebut merupakan bagian dari keseluruhan pameran batu akik Duo Agate yang dimulai pada 10–14 Juni. Selain pameran batu akik. Panitia Penyelenggaran Firman Al Wahab mengatakan, event organizer yang dipimpinnya juga menggaet sejumlah media cetak dan televisi lokal Bandung. ’’Kami juga bekerja sama dengan Bandung Ekspres. Kalau Miko Mal jelas merupakan tempat yang sangat tepat untuk penyelenggaraan pameran ini,’’ papar Wahab.

Dia mengakui, kontes batu akik yang telah diselenggarakan jumlahnya menurun. Beda dengan pameran sebelumnya, peserta kontes mencapai 64 peserta sehingga kontes lebih semarak.

’’Kami akui dalam kontes ini lebih sedikit, karena mungkin sejumlah peserta banyak yang telah ikut di kontes lainnya. Karenanya, kami juga memaklumi jika peserta mengalami penurunan jumlah,’’ akunya.

Kontes Batu Akik Miko Mall 2
UNIK: Batu yang keluar dari menjadi pemenang kontes.

Dedeh Kuswandini selaku Markom Miko Mal mengatakan, pelaksanaan pameran batu akik di Miko mall sangat tepat. Pasalnya, Miko Mal merupakan mal terbesar di perbatasan antara Kabupaten Bandung dengan Kota Bandung.

Tinggalkan Balasan