Ekspresikan Diri di Atas Kasur

BANDUNG — Hotel Citradream menggelar Bed Jumping Competition di Ampitheater Trans Studio Bandung belum lama ini. Even ini sebagai upaya manajemen dalam memperkenalkan hotel yang baru diluncurkan akhir 2014 lalu.

Citradream
Lutfi Khairul Fikri

MELAYANG: Seorang pesertaa saat mengikuti Bed Jumping Competition

”Bed Jumping Competition merupakan salah satu pertunjukan yang belum pernah diadakan sebelumnya oleh industri hotel di Indonesia,” kata Hotel Manager Gusdidi Tektonanto kepada Bandung Ekspres di Citra Meeting Hotel Room Hotel Citradream, Jalan Pasir Kaliki belum lama ini.

Dalam even tersebut, Citradream mengeluarkan hadiah yang cukup menarik. Untuk pemenang pertama lomba Hotel Bed Jumping mendapatkan uang tunai sebesar Rp 750 ribu, pemenang kedua mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 500 ribu dan pemenang ketiga mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 250 ribu. Menurutnya, penilaian meliputi pose/gaya, ekspresi serta posisi saat melayang di atas kasur.

Pengembangan Citradream Hotels semakin mengukuhkan keberadaan kelompok usaha Ciputra yang telah dikenal sebagai perusahaan pengembang properti bereputasi tinggi selama lebih dari 30 tahun. Hubungannya dengan perumahan Citra Group, karena Citradream Hotel dikelola sendiri oleh sang empunya yaitu Ciputra. (kha/fik)

Tinggalkan Balasan