Kader dan PNS Pesta Sabu

[tie_list type=”minus”]Polisi Juga Amankan Anggota LSM[/tie_list]

Pesta Berujung Penjara

  1. Polisi menangkap oknum kader partai berinisial P

  2. Lalu seorang anggota LSM berinisial D

  3. PNS di Lingkungan Pemkab Bandung Barat berinisial T

  4. Penangkapan dilakukan pada Senin (25/5) lalu di Kota Baru Parahyangan Padalarang

  5. Di dalam mobil pelaku ditemukan alat hisap dan narkoba jenis sabu

PADALARANG – Kader partai dan PNS Kabupaten Bandung Barat diciduk polisi di Bale Pare Kota Baru Parahyangan. Mereka diketahui mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu.

Kader tersebut diketahui berinisial P. Sementara identitas PNS itu diketahui T. Selain kedua pelaku, aparat gabungan Polda Jabar dan Polres Cimahi juga mengamankan D, seorang anggota Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM).

Salah seorang pengurus partai tersebut yang enggan disebutkan namanya membenarkan, jika oknum kader partai tersebut ditangkap polisi lantaran tengah mengonsumsi barang haram sabu. Menurut informasi yang diterimanya, kata dia, oknum kader parpol itu diciduk oleh tim gabungan Sat Narkoba Polda Jabar dan Polres Cimahi di kawasan Bale Pare Kota Baru Parahyangan, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Senin (25/5) malam.

”Dua orang yang ditangkap P dan D. P salah seorang kader partai kita. Mobil yang dipakai pelaku juga tengah diamankan oleh polisi,” ujarnya kepada wartawan kemarin (28/5).

Dia mengatakan, keduanya ditangkap saat mengonsumsi sabu. Hal tersebut dibuktikan dengan bong atau alat hisap sabu dan narkoba jenis sabu.

Kejadian tersebut juga dibenarkan oleh rekan pelaku lainnya yang juga enggan disebutkan namanya. ”Dalam penangkapan itu juga diketahui ada seorang PNS berinisial T yang ikut ditangkap. Kita sangat syok mendengar kabar ditangkapkan oknum kader,” ungkap dia yang mengaku mendapat langsung informasi penangkapan itu dari keluarga pelaku.

Kapolsek Padalarang Kompol Suherman mengatakan, bong atau alat hisap yang berada dalam mobil diamankan oleh Sat Narkoba Polda Jabar. Sedangkan, mobil yang diduga milik salah seorang yang diciduk diamankan oleh Polsek Padalarang.

”Saat ini sudah dibawa oleh Narkoba Polda Jabar. Silakan saja dicek ke Polda,” kata Suherman melalui pesan singkatnya.

Tinggalkan Balasan