oleh

Axioo Picopad S2, Tablet Axioo dengan Performa yang Semakin Mumpuni

TERBARU dari Axioo, Axioo Picopad S2. Tablet Axioo dengan kekuatan quad core dan memiliki kemampuan upgrade OS (android kitkat menjadi android lollipop).

Launching Axioo Picopad S2 - bandung ekspres
ISTIMEWA

CANGGIH: Tablet Axioo Picopad S2 resmi
diluncurkan dengan fitur yang mumpuni.

Didukung oleh processor quad core dengan bigger RAM yang berkapasitas 1 GB, membuat Axioo bertenaga ekstra dalam menjalankan beragam aplikasi android yang diunduh.

Dengan adanya kelebihan fitur Upgradable OS, pengguna dapat mengubah dari OS android kitkat menjadi android lollipop hanya dengan menggunakan fasilitas System Update. Salah satu kelebihan dari lollipop ini adalah hemat baterai.

Axioo Picopad S2 dapat menjadi teman sejati pengguna yang gemar menonton video, karena memiliki fitur layar ”Real IPS”, sehingga video dapat dilihat dengan jelas dari sudut manapun.

Dengan bodi yang dilapisi oleh bahan Rubber Finishing (anti licin), maka akan memantapkan pengguna saat memegang tablet Axioo S2 dan tidak jatuh.

Bosan menggunakan tablet dengan warna hitam dan putih? tablet Axioo memiliki empat pilihan warna silkprint yaitu biru, merah, abu dan hitam. (rls/fik)

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga