oleh

Mereka Takkan Senang Chelsea Juara

LONDON – Manajer Chelsea Jose Mourinho, menilai beberapa saingannya di Premier League tidak akan senang lantaran The Blues mampu meraih gelar juara Premier League 2014-15.
Pernyataan itu diungkapkan Mourinho seusai Chelsea mengalahkan Sunderland pada laga terakhir Premier League di Stadion Stamford Bridge, Minggu (24/5/2015). Hasil itu membuat Chelsea mengumpulkan poin 87 dari total 38 pertandingan.
”Menurut saya, kami mempunyai segalanya. Dapatkan orang berkata bahwa kami tidak memainkan sepak bola yang luar biasa? Tidak. Mungkin mereka bisa seperti itu, tetapi hal tersebut tidak benar,” ungkap Mourinho seusai laga.
”Kami mempunyai seni dalam pertandingan kami. Kami juga memiliki semangat, organisasi, dan sifat pragmatis yang luar biasa. Kami adalah tim yang komplet dan karena itulah kami menjadi juara.”
”Saya tahu bahwa para rival kami tidak akan menerima Chelsea meraih gelar ini dan mereka akan berusaha untuk berjuang (mengalahkan kami). Akan ada tiga atau empat tim yang mengintai kami dan kami harus menjadi lebih baik lagi (pada musim depan),” tuturnya.
Maka dari itu Mourinho memperingatkan para rival di Liga Primer Inggris bahwa mereka tidak akan beristirahat setelah berhasil menjadi juara liga pada musim ini.
Sementara itu, ini adalah trofi Premier League ketiga Mourinho bersama Chelsea. Sebelumnya, manajer asal Portugal itu sukses mempersembahkan gelar tersebut ketika melatih Chelsea pada musim 2005 dan 2006.
Sedangkan bagi Chelsea, gelar juara Liga Inggris ini menjadi yang kelima bagi Chelsea atau yang keempat di era Liga Primer. Tercatat mereka menjuarainya pada musim 1954–-1955, 2004–-2005, 2005–-2006, 2009–-2010, dan 2014–-2015. (kom/mio)

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga