oleh

Jiwasraya Masih On The Track

 JAKARTA – Direktur Utama Jiwasraya Hendrisman Rahim mengatakan, PT Asuransi Jiwasraya telah mengantongi laba bersih sebesar Rp 190 miliar sepanjang kuartal I tahun 2015. Ini artinya, naik 45 persen dibanding periode yang sama tahun lalu. Kenaikan laba lanjut Hendrisman ditunjang oleh kontribusi yang didapatkan dari jalur grup pada awal tahun ini.

Jiwasraya - bandung ekspres
IstimewaMASIH KUAT: Salah satu gedung milik Jiwasraya. Perusahaan asuransi plat merah itu mengantongi laba bersih Rp 190 miliar di kuartal I.

’’Kami masih on the track. Awal tahun ini kami masih lebih kuat dari grup insurance. Adapun pendapatan premi mencapai Rp 2,3 triliun pada kuartal I/2015. Sampai saat ini, produk tradisional masih mendominasi sebanyak 80 persen penjualan premi Jiwasraya,’’ ujar Hendrisman saat dihubungi wartawan belum lama ini.

Akhir tahun lalu, pendapatan premi bruto perusahaan pelat merah itu mencapai Rp6,6 triliun atau naik 22 persen dibanding pencapaian 2013. Sepanjang Januari-Desember 2014, hasil investasi yang dicapai Jiwasraya Rp1,5 triliun atau melebihi target awal Rp1,3 triliun. Pada tahun ini, Hendrisman memperkirakan akan ada kenaikan sedikit dalam hasil investasi.

’’Jiwasraya membidik pendapatan premi bruto di kisaran Rp 8-9 triliun pada tahun ini. Untuk mencapai target itu, Jiwasraya berencana meluncurkan lima produk, salah satunya adalah bancassurance,’’ ujarnya.

Seperti diketahui, perusahaan pelat merah di bidang asuransi jiwa ini telah memiliki kerja sama bancassurance dengan sejumlah bank a.l PT Bank Tabungan Negara Tbk, PT Bank Mandiri Tbk, PT Bank ANZ Indonesia, Standard Chartered, PT Bank Victoria International Tbk, beberapa BPD dan PT CIMB Niaga. (ers/ray/jpnn/far)

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga